Selamat Datang di Website Kami

Top!  Ditengah Pandemi Covid-19 Tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur Diganjar Penghargaan Oleh  Dir Reskrimum PMJ

27 April 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200427-WA0404-768x636
KRINGSERSE (JAKARTA)   :  Ditengah masa pandemi virus corona (covid-19) yang melanda negeri dan bangsa Indonesia, ternyataTim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur mendapatkan Atas Pengungkapan Kasus Pencurian Dengan Kekerasan Yang Terjadi Di Jalan Tipar Cakung Jakarta Timur, Bertempat di Ruang Kerja Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman No.Kav 55, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Senin (27/04/2020) pukul 15.30 Wib.

Turut para pejabat yang hadir, Direktur Reskrimum PMJ Kombes Pol. Suyudi Ario Seto, SH, SIK, M.Si, Wadir Reskrimum PMJ, Kabag Renmin Dit Reskrimum PMJ, dan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur beserta 4 orang Perwakilan.

Kegiatan dilaksanakan dengan Protokol Covid – 19 dengan mempedomani Physical Distancing serta membatasi peserta yang hadir, acara diawali dengan doa pembuka, dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis Piagam Penghargaan kepada, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo, SIK, M.SI, Kanit Resmob Katim Rajawali Iptu Steveno Leonard J, STK, SIK, KBO Satreskrim Iptu Bambang Widjanarko, Anggota Tim Rajawali Bripka Kristiawan, dan Anggota Tim Rajawali Brigadir Pungki Prabowo.

Dalam Sambutannya Dir Reskrimum PMJ Kombes Pol. Suyudi Ario Seto, SH, SIK, M.Si mengatakan Penghargaan ini layak untuk diberikan kepada rekan-rekan atas dedikasi dan loyalitas terhadap menjaga situasi kamtibmas yang mampu merespons atas gangguan kamtibmas yang jelas-jelas mengancam jiwa masyarakat, dan Namun berkat kesiapsiagaan dan ketegasan rekan-rekan di lapangan dan kegiatan itu viral di masyarakat sehingga mendapat apresiasi dari masyarakat dan saya meyakini ini menjadi ibadah.

Dengan respons secara cepat dan tegas terukur diharapkan hal ini dapat menjadi contoh, namun tetap evaluasi harus dilakukan agar kedepan lebih sempurna lagi, Sebagai Direktur dan mewakili Pimpinan PMJ mengucapkan terima kasih, saudara-saudara telah bekerja dengan hati, “kata Kombes Pol. Suyudi.

Kombes Pol Suyudi menjelaskan Jangan eforia berlebihan atas yang didapat. Tantangan semakin berat dalam penegakkan hukum dan pelayanan kepada masyarakat, dan Apa yang dilakukan memberikan efek jera dan kebanggaan kepada Pimpinan Polri termasuk dari legislataif. Ketegasan adalah sebuah kunci untuk keamanan.***(Ridwan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *