Selamat Datang di Website Kami

Tawuran di Bekasi, Satu Remaja  Tewas Kena Sabetan Celurit

03 August 2020

by Ridwan Surianto

IMG_20200803_165308

KRINGSERSE.COM (BEKASI KOTA)– Dua kelompok remaja terlibat tawuran di Jalan Raya Hankam, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi. Bentrokan tersebut terjadi Sabtu (1/8) sekitar pukul 01.30 WIB.

 

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menyebut bentrok dua kelompok remaja tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Korban tewas berinisial GN (17).

“Iya benar, ada tawuran remaja di depan Indomart Pasar Lama yang mengakibatkan satu korban tewas,” ungkap Kompol Erna dalam keterangannya, Senin (3/8/2020).

Erna menjelaskan, bentrokan antar kelompok remaja ini berawal saat korban dan delapan temannya mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dengan mengendarai sepeda motor.

“Korban yang membawa senjata tajam jenis pedang terlibat cekcok dengan pelaku. Namun sajam korban berhasil direbut pelaku, yang kemudian menyabetkan celurit dan mengenai korban,” tuturnya.

Petugas gabungan dari Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota bersama Polsek Pondok Gede yang mendapat laporan, langsung bergerak ke TKP dan berhasil mengamankan sejumlah pelaku. Termasuk MSF (16), yang melakukan pembacokan.

“Yang ditangkap banyak dalam tawuran itu. Tapi hanya satu, MSF yang terbukti melakukan penganiayaan terhadap korban. Kasus ini masih dalam penyidikan polisi,” tukasnya***(WAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *