Selamat Datang di Website Kami

Setelah  6 Tahun,  Kompol Armayni Polwan Kedua Pimpin Polsek Jajaran Polres Metro Bekasi Kota, ” RAHASIANYA MANTAPKAN SINERGI WILAYAH KONDUSIF “

29 May 2020

by Ridwan Surianto

IMG_20200527_141451

Kringserse.com – Bekasi Kota.  :  Sepanjang enam tahun terakhir, Polres Metro Bekasi Kota memiliki sosok Polwan sebagai pengendali wilayah Polsek Bekasi Kota bernama  Kompol Armayni, SH., MH.

Sebelumnya,  sejak tahun 2014  Polsek Jati Asih,  Polres Metro Bekasi Kota dipimpin polwan bernama Kompol Imelda Sitohang yang pindah tugas di bagian Irwasda Polda Metro Jaya.

Pimoinan Polri  telah membuktikan kepada masyarakat, memberikan peluang dan kepercayaan kepada Srikandi Tangguh untuk menempati posisi strategis, diantaranya Kompol Armayni sebgai Kpolsek Bekasi Kota menggantikan pejabat lamanya Kompol Helmi Rustaweli yang akan pindah tugas.

Kompol Armayni sebelumnya menjabat Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok.
Dan Armayni salah satu Kapolsek yang dibilang cukup lama memimpin Polsek Sunda Kelapa, dari November 2018 s/d Mei 2020.

Armyani berhasil dalam pembinaan wilayah, baik Bhabinkantibmas, penegakan hukum, pemberantasan kriminal dan kerjasamanya dengan 3 pilar di wilayahnya.

Armayni bukan sosok pimpinan yang hanya duduk dibelakng meja,  hanya perintahkan tugas semata kemudian terima laporan.

Dalam keseharian,  sebagai Kapolsek, sosok yang humanis,  tanggap dan menyatu bersama anggota dan masyarakat ini mampu membangun sinergi.  ” Mantapkan Sinergi Dipastikan Kamtibmas Yerjaga,  dan Wilayah Kondusif ” kata Kompol Armayni,  SH., MH mengawali bincang-boncang dengan medi Kringserse disela-sela kegiatan bersama tiga pilar,  Kamis (28/5/2020).

Dalam pantauan Media Kringserse,  walaupun Kompol Armayni sibuk dengan beragam kegiatan, namun setiap kegiatan selalu berpedomn kepada peraturan protokol kesehatan pencegahan virus corona (covid-19), yaitu menggunakan masker dan jaga jarak dalam memberikan arahan.

Armayni berharap, di tempat yang baru dirinya bisa bekerjasama dengan para anggota agar bisa menciptakan wilayah yang aman dan kondusif.

“Saya berharap bisa bersama sama dengan anggota mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum polsek Bekasi Kota, dan selalu berkoordinasi dengan Koramil dan Oemerintahan kota Bekasi, baik dengan Camat, Lurah dan Pol PP,” kata wanita asal Minang.

Armayni juga menjelaskan, keberhasilan tidak terlepas dari dukungan masyarakat, kerjasama yang baik Tiga Pilar.

“Mari bersama-sama menganyomi masyarakat dan melakukan proses hukum yang benar terhadap para pelanggar hukum, maka akan tercipta situasi yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Ditambahkan Armayni,  polri tidak akan mmpu menjalankan tugas secara optimal,  tanpa peran serta dan kerjasama dari semua pihak,  para stakeholder,  tokoh agama,  tokoh masyarakat,  tokoh pemuda,  ormas,  dan seluruh elemen masyarakat.

 

 

Sementara itu,  Kompol Armayni juga mendapat ucapan selamat , khusus dari Kasubaghumas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari.

“Selamat atas jabatan yang baru, semoga amanah dan dapat menjadi sebuah kebanggaan. Semoga amanah yang diberikan kepada beliau dapat bermanfaat serta memiliki kinerja yang lebih baik lagi bagi bangsa dan negara,” ujar Kompol Erna.***(WAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *