Selamat Datang di Website Kami

Sampaikan Edukasi, Polsek Metro Tanah Abang Pasang Spanduk Himbauan Pencegahan Virus Corona

22 March 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200322-WA0143

Kringserse.com – Jakarta.  : Polsek Metro Tanah Abang, Polres Metro Jakarta terus melakukan sosialiasi pencegahan virus corona. Sosialisasi ini dilakukan mulai dari gerakan cuci tangan yang baik dan benar sampai pemasangan spanduk dan pembagian brosur-brosur dilingkungan wilayah hukum Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Raden Muhammad Jauhari,  SH., S.I.K., M.Si saat dikonfirmasi Tim Kringserse.com mengatakan bahwa Polri melalui Polsek Metro Tanah Abang telah melakukan beberapa sosialisasi terkait pencegahan virus corona ini salah satunya dengan pemasangan spanduk di sejumlah lokasi strategis, dikawasan sekolah,  ruang publik,  tempat ibadah,  dan sebagainya.

“Kita telah lakukan berbagai sosialisasi. Berawal kita sasarkan kepada seluruh anggota. Setelah itu kita edukasikan kepada masyarakat.” ujar R. M. Jauhari kepada tim Kringserse.

Kapolsek Metro Tanah Abang Akbp R. M. Jauhari., SH., S.I.K., M.Si

Sementara itu, adapun isi himbauan spanduk terkait pencegahan dengan maklumat bapak Kapolri Jenderal Idham Azis ,Masyarakat  di imbau untuk tetap beraktifitas di dalam rumah.

Dikatakan mantan Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan,  Polres Metro Jakarta Utara ini, pihaknya mengoptimalisasikan peram anggota Bhabinkamtibmas dan seluruh anggota unit fungsi untuk melakukan sosialisasi kemasyarakat himbauan cara mencegah virus corana yaitu  cuci tangan pakai sabun, gunakan masker saat pilek dan batuk, hati-hati kontak dengan hewan, rajin olahraga dan istirahat yang cukup, bila batuk, pilek dan sesak nafas segera ke fasilitas kesehatan, konsumsi gizi seimbang perbanyak sayur dan buah, jangan mengkonsumsi daging yang tidak dimasak.

“Dengan himbauan ini kita harapkan bisa dibaca dan diiikuti oleh anggota dan masyarakat sehingga pencegahan bisa kita lakukan.”ujar R. M. Jauhari. ***(WAN)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *