Selamat Datang di Website Kami

PULUHAN POLISI NARKOBA  MENDATANGI PASAR DAN TERMINAL KOTA BEKASI

12 September 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200910-WA0007
KRINGSERSE. COM (BEKASI) Puluhan personel polisi narkoba mendatangi pasar dan terminal bis di kota Bekasi,  Kamis (10/9/2020).
Tentu saja bukan untuk kasus narkoba,  melainkan melakukan pengasawan dan penegakan disiplin terhadap warga yang tidak menggunakan masker.

Satuan Resnarkoba Polres Metro Bekasi Kota bergerak cepat mengerahkan puluhan personil terjun langsung mengunjungi pasar baru dan terminal bis Kota Bekasi.

Kegiatan dipimpin oleh Wakasat resnarkoba Kompol Suwolo seto, SH. Didampingi KBO SatResnarkiba dan para kanit.

Bentuk kegiatan berupa himbauan menggunakan masker dan pembagian masker kepada pedagang dan pengunjung Pasar Baru Kota Bekasi serta warga yang berada di Terminal Bus Kota Bekasi, Kamis (10/9/2020) pagi.

Kasat Resnarkoba Polres Metro Bekasi Kota AKBP Frlin Lumban Tomuruan,  MM., MH  menjelaskan kegiagan ini  memberikan dukungan kepada gubernur, dan walikota dan kepedulian terhadap kesehatan masyarakat melakukan pengawasan pelaksanaan protokol kesehatan di pusat keramaian.

 

” Satuan Resnarkoba komitmen dan peduli dengan kesehatan masyarakat,  karena itu tidak hanya giat membagikan masker dan menghimbau semata, juga melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap perilaku masyarakat untuk pencegahan covid-19. ” katanya.

 

Polri mengingatkan kembali warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan pencegahan covid-19.

“Kita ingin dengan pembagian masker ini, masyarakat ikut membantu menegakkan disiplin protokol kesehatan. Tujuannya agar masyarakat benar-benar sehat, keluarga sehat  serta Indonesia bisa terbebas dari wabah ini,” kata Farlin.
“Ke depan akan kita masifkan penerapan protokol kesehatan dengan melakukan pengawasan. Saya mengharapkan kita semua tetap mematuhi protokol kesehatan dan wajib melaksanakan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak),” pungkas AKBP Farlin kepada media kringserse. ***(RidWAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *