Selamat Datang di Website Kami

Pos Lantas Di Kota Tangerang di Cat,  Ciptakan Keindahan  dan Kenyamanan Lingkungan Tugas dan Sarana Edukasi Masyarakat

13 August 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200813-WA0009

Menurut Kompol Jamal, sekarang pos Gatur sedang  intensifkan perbaikan dan penyegaran warna sebagai simbol kepolisian yang ada di beberapa titik di Kota Tangerang…

Ditambahkan, Pos Gatur sebagai sarana pemantauan, penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas…sekaligus tempat untuk  memberikan edukasi tertib berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan selama masa pandemi. Masyarakat juga di harapkan bisa menjaga simbol- simbol kepolisian yang di gunakan anggota satlantas dalam menjalankan tugas.

” Kalau kantor bersih dan nyaman, otomatis anggota satlantas juga semangat dan nyaman dalam bekerja membantu masyarakat yg melaksanakan aktivitas, begitu pula dengan masyarakat bila perlu beristirahat akan nyaman, dengan suasana baru, ” kata Jamal.

Para anggota yang bekerja disekitar pos Gatur. lanjut Jamal, mengedepankan  kewajiban menjalankan tugas melayani masyarakat kemudian secara roling, baru melakukan kegiatan bersih lingkungan di sekitar pos gatur.
Dalam pantauan Tim Media Kringserse, pengecatan di Pos Gatur TL Lantas Tanah Tinggi , terlihat Kanit Patroli AKP Sobari, terjun langsung bersama petugas dan pekerja dari unitlantas dan jajaran satlantas pagi tersebut melakukan pembersihan Pos Polisi di Pos Lantas TL Tanah Tinggi. Pembersihan dilakukan mulai dari menyapu dalam pos dan sekitarnya. Selain itu petugas juga mengecat ulang pos yang memang sudah mulai usang dan terdapat corat coret.  Tidak segan segan Polantas yang berpakaian dinas ini  ada yang mencat, menyapu  dan mencabut rumput di pinggir jalan sekitar pos lantas.
Kegiatan bersih bersih tersebut dilakukan juga berkaitan dengan persiapan hari ulang tahun (HUT) Polantas yang ke 65 yang akan jatuh pada tanggal 22 September 2020  nanti. ***(WAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *