Selamat Datang di Website Kami

Polsek Palmerah Gelar Ops Yustisi Tiga Pilar di Kawasan Pasar Slipi, Jakbar, Hasil Nihil Pelanggaran

26 September 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200926-WA0045

KRINGSERSE. COM (JAKBAR) – Polsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat bersama tiga pilar melaksanakan Kegiatan operasi yustisi secara stasioner dalam rangka pengawasan, pendisiplinan dan penindakan PSBB masa transisi menuju masyarakat sehat, aman dan produktif, tertib masker.

 

Operasi yustisi saat ini digelar di Kawasan Depan Pasar Slipi,  Palmerah Jakarta, Sabtu(26/09/2020).

Sebelum kegiatan Operasi Yustisi dilaksankan apel gabungan anggota Polsek,  Koramil,  Dishub dan Satpol PP Palmerah,  Jakarta Barat dengan memgerahkan 30 personel.

Kapolsek Palmerah Kompol Supriyanto, SH mengatakan, operasi tersebut selalu mengingatkan dan memberikan arahan kepada personil yang akan ditugaskan dilapangan terkait cara bertindak.

“Sesuai Pergub 79 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam penindakannyapun dilakukan secara humanis,” kata Supriyanto kepada media kringserse.

Dikatakan mantan Kapolsek Koja dan Tanjung Priok ini, Operasi Yustisi ini juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang kesadaran memakai masker dan tata cara penggunaan masker yang benar serta selalu menjaga physical distancing.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan hingga masyarakat bisa patuh terhadap aturan. Kami juga lakukan sosialisasi mengenai protokol kesehatan selama masa pandemi COVID-19,” katanya didampingi Wakapolsek dan Kanit Patroli.

Dari hasil pantauan pelaksanaan dilokasi,  petugas tidak menemukan pelanggaran.

” Alhamdulillah operasi pagi ini nihil pelanggaran,  ini  berarti ada kesadaran masyarakat terhadap pola hidup sehat cegah penyebaran covid-19, anggota hanya melakukan himbauan dan membagikan masker  kepada warga yang kedapatan  sudah tidak layak pakai,  kita berikan juga edukasi kesrhatan tentang masker, ” katanya.***(WAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *