Selamat Datang di Website Kami

Polrestro Bekasi Kota Distribusikan Sembako Kepada Pekerja Pariwisata

17 July 2020

by Ridwan Surianto

polres-bekasi-kota-bansos (1)
KRINGSERSE. COM (BEKASI KOTA) – Dampak pandemi global Covid-19, khususnya di Kota Bekasi dirasakan oleh seluruh masyarakat. Tidak terkecuali para pekerja dan pelaku usaha sektor pariwisata di sekitaran wilayah tersebut.

Untuk mengurangi beban ekonomi akibat Pandemi itu, Kementerian Pariwisata melalui Polres Metro Bekasi Kota menyalurkan bantuan dukungan pokok bagi pelaku usaha Parekraf yang terdampak Covid-19 pada Rabu (15/07).

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko menyerahkan secara simbolis bantuan dari Kemenparekraf ini. Giat ini berlangsung di Halaman Mapolrestro Bekasi Kota.

“Hari ini kita melaksanakan bakti sosial yang dibantu oleh Kemenparekraf. Kegiatan ini terkandung maksud untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat, khususnya yang berkaitan dengan pariwisata,” ungkap Kombes Wijonarko dalam keterangannya, Kamis (16/7/2020).

Dalam penyaluran bantuan ini, Polres Metro Bekasi Kota mendistribusikan sebanyak 668 paket sembako di tiga kecamatan. Adapun rinciannya yaitu Bekasi Timur 289 paket, Bantargebang 122 paket, dan Jatiasih 99 paket.

“Mudah-mudahan kegiatan yang dilakukan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang berkaitan dengan kegiatan pariwisata, pada pelaksanaan distribusi nanti kita juga akan berdayakan bhabinkamtibmas di wilayahnya,” tuturnya.

Selain itu disalurkan kepada para pekerja dan pelaku usaha sektor pariwisata, Kemenparekraf juga menyerahkan 158 paket sembako kepada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan  (Disparbud) Kota Bekasi.***(WAN/ERN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *