Selamat Datang di Website Kami

MELIHAT  DARI DEKAT  MOMEN KEPEDULIAN SAT RESNARKOBA POLRES METRO BEKASI BAGIKAN SEMBAKO DOOR TO DOOR

25 April 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200425-WA0065

KRINGSERSE (BEKASI)  :Dampak dari virus corona (atau Covid-19) kepada masyarakat menengah ke bawah sangat tinggi. Tentunya membuat ekonomi mereka turun drastis.

Bagi mereka yang hanya mengandalkan penghasilan harian tentu sangat berat beban yang dihadapi.

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro bekasi berikan bantuan paket sembako, POLRI PEDULI COVID-19 dan Dalam Rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1441 H.

Karena itu, Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Metro Bekasi dipimpin AKBP  Arlon Sitinjak, SH., MH tentunya tidak tinggal diam. Mereka membagikan bantuan berupa sembako yang bersumber dari keikhlasan para anggota Satuan Narkoba Polres Metro  Bekasi untuk menyisihkan rezeki yang berbentuk paket sembako yang diberikan kepada warga  terdampak  virus Corona (Covid-19), sejumlah lokasi  :
1. Desa Simpangan Kec. Cikarang Utara Kab. Bekasi
2. Desa Karang Raharja Kec. Cikarang Utara Kab. Bekasi
3. Desa Cibatu Kec. Cikarang Selatan Kab Bekasi.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh KASAT RESNARKOBA AKBP arlon Sitinjak, bersama WAKASAT RES NARKOBA, KBO SAT RES NARKOBA, KANIT 2 SAT RES NARKOBA, KANIT 3 SAT RES NARKOBA, KASUBNIT 1 SAT RES NARKOBA dan KAUR MINTU SAT RES NARKOBA, terlihat penuh keharuan warga yang menerima bantuan tersebut.

Melaksanakan Penyaluran Sembako kepada masyarakat kurang mampu dan Lansia di wilayah Kab Bekasi.

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi berikan bantuan paket sembako.

“ Pembagian ini dilaksanakan sejak Kamis dan Jumat. Semoga dengan adanya bantuan ini, bisa meringankan warga yang terdampak Covid-19 ini,” tutur Kasat Resnarkoba AKBP Arlon Sitinjak kepada Media Kringserse,  Jumat (24/4/2020).

Menurutnya, jumlah paket sembako yang di salurkan sebanyak 100 Paket dengan tehnik door to door Warga. Paket sembako yang dibagikan diharapkan bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Corona serta menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah.

Selain itu, dirinya juga meminta kepada warga setempat untuk menjaga kebersihan serta menyarankan agar keluar rumah mengenakan masker dan membawa hand sanitizer.

“Kami juga menghimbau untuk diam di rumah atau tidak bepergian keluar rumah untuk sementara waktu ini, apabila tidak penting banget,” pungkasnya.***(WAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *