Selamat Datang di Website Kami

Kapolsek Gelar Operasi Yustisi Tiga Pilar di Kranji Bekasi Warga Tidak Bermasker  Ditindak

18 September 2020

by Ridwan Surianto

armayani

 KRINGSERSE.COM (BEKASI)– Angka penularan virus corona (Covid-19) di Ibu Kota masih tergolong tinggi. Karenanya, Pemprov DKI Jakarta menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara ketat.

 

Sebagai salah satu daerah penyangga, Kota Bekasi pun ikut membantu pemantauan pendisiplinan protokol kesehatan di sejumlah fasilitas umum.

Kali ini jajaran Polsek Bekasi Kota beserta tiga pilar melakukan operasi Yustisi Covid-19. Dipimpin Kapolsek Kompol Armayni , SH.,MH pendisiplinan dilakukan di Stasioner Posko Pasar Baru Kranji.

“Operasi digelar dalam rangka menekan dan memutus mata rantai penyebaran serta penularan virus Covid-19 di wilayah Bekasi Barat agar menjadi Zona Hijau,” jelas Armayni.

Tindakan yang dilakukan dalam operasi Yustisi Covid-19 berupa peneguran secara lisan maupun tindak secara tertulis terhadap masyarakat yang melanggar protokol kesehatan Covid-19. Terutama mereka yang tidak menggunakan masker.

Dan hasil operasi Yustisi Covid-19 di lapangan ditemukan 15 orang pelanggar. Terdiri dari 10 orang pelanggar ditegur lisan karena membawa masker namun tidak digunakan dengan baik, dan 5 orang pelanggar ditindak tertulis karena tidak menggunakan masker.

“Operasi Yustisi Covid-19 akan kita laksanakan setiap hari, saya harapkan partisipasi masyarakat semuanya untuk memerangi Covid-19 ini” tukasnya.***(WAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *