Selamat Datang di Website Kami

Kapolsek Cisoka Silaturahmi Dengan Pokdarkamtibmas Dukung Pemerintah Bahas Kamtibmas

26 July 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200726-WA0028

KRINGSERSE.COM (TANGERANG) – Polsek Cisoka Polres Kota Tangerang, Polda Banten  mengadakan Kegiatan pertemuan dan silaturahmi dengan  pengurus Pokdarkamtibmas Sektor Cisoka bersama Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman T.,SH dan jajaransekaligus membahas situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten.

 

Silaturahmi Kapolsek Cisoka dengan Pokdarkamtibmas dilalsanakan di Pospol Adiyasa Desa Cikasungka Kecamatan Solear Kabupaten  Tangerang , Sabtu (25/7/2020) malam.

 

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh  Akp Nur Rokhman T. SH (Kapolsek Cisoka), Iptu Emul Suprono (Kanit Binmas), Iptu Ngapip R. SH. MH (Kanit Reskrim), Ipda H. Madsari (Kaposol Solear), Ipda Sudrajat (Kaposol Jayanti), Sdr. Yanto (Ketua Pokdarkamtibmas) dan puluhan anggota Pokdarkamtibmas.

Kapolsek Cisoka Memperkenalkan diri kepada Pokdarkamtibmas Polsek Cisoka.

Kapolsek Cisoka kesempatan itu juga turut serta mengucapkan terimakasih banyak atas dedikasi Pokdarkamtibmas yang sudah berperan aktif dalam membantu Kepolisian untuk menjaga keamanan dan kondusifitas situasi Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Cisoka.

Dalam mendukung program Kapolri yakni Pemantapan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), Kapolsek berharap Pokdarkamtibmas mampu berperan aktif dalam membina dan membimbing masyarakat untuk menciptakan dan mewujudkan Kamtibmas di wilayahnya.

AKP Nur Rokhman  juga mengatakan bahwa Polri merupakan alat negara yang berperan dalam memelihara Kamtibmas, penegak hukum, pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Dalam konteks memberikan rasa aman kepada masyarakat, Polisi harus bersinergi dengan masyarakat, untuk memelihara kamtibmas tersebut,”katanya.

Sebagai mitra Polri, Nur Rokhman  berharap agar Pokdarkamtibmas mampu menjadi pelopor kamtibmas dengan segala daya upaya dan kegiatan terencana serta sistematis dalam menyiapkan, membentuk, serta membina masyarakat yang peduli dengan keamanan lingkungan.

Adapun Tujuan dalam Silaturahmi adalah mengharapkan kepada Pokdarkamtibmas dapat saling berkomunikasi dengan Polsek Cisoka, baik dengan Kapolsek, Para Kanit dan juga Bhabinkamtibmas sehingga terjalin Komunikasi yang baik dalam Hal Harkantibmas

Mengharapkan kepada anggota Pokdarkamtibmas dapat memberikan informasi yang akurat terkait Kamtibmas Wilayah, sehingga kepolisian dapat mengambil langkah-langkah yang tepat.

Kehadiran Pokdarkamtibmas diharapkan tidak hanya hadir dalam Pam- Pam tertentu seperti pada malam tahun baru dan malam Takbir, tetapi Kehadiran Pokdarkamtibmas dapat dirasakan manfaatnya Oleh Masyarakat dalam Hal menjaga Harkamtibmas sehingga Wilayah menjadi aman dan Kondusif.***(WAN)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *