Selamat Datang di Website Kami

KAPOLRES TANGSEL GELAR SILATURAHMI DENGAN MEDIA,  “MANTAPKAN SINERGI POLISI DAN WARTAWAN”

09 March 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200309-WA0043

 

KRINGSERSE-TANGSEL.  : Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media Kapolres KotaTangerang Selatan (Tangsel)  AKBP Iman Setiawan,  S.I.K mengundang insan Pers, baik dari media cetak, elektronik dan online yang tergabung dalam Forum Wartawan Kota Tangsel untuk acara santai dan makan bersama di salah satu Resto dijalan Ceater,  Serpong, Tangsel, Senin (8/3/2020).

Acara santai dan makan bersama yang digelar Kapolres Kota Tangsel bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara jajaran Polres Kota Tangsel  bersama para insan pers.

Kapolres Kota Tangsel AKBP Iman Setiawan mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga tercipta keakraban antara pihak kepolisian dengan awak media.

Selain itu, juga menyampaikan, dengan silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi hubungan baik antara wartawan dan kepolisian. “Kita ini kan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miskomunikasi,” jelasnya.

Melalui silaturahmi,  polisi dan wartawan bekerja sama memberikan hasil yang manfaat bagi masyarakat.

Ikut Hadir dalam kegiatantersebut, pejabat jajaran utama Polresta Tangsel antara lain,  Kasat Reskrim,  Kasat Resnarkoba,  Kasat Binmas, Kapolsek Serpong, dan Kasubaghumas sebagai kordinator pelaksana acara,  serta 50 awak media.

Kapolres menyampaikan permohonan maaf bila dalam pelayanan terhadap  rekan media tidak maksimal karena berbagai kesibukan kegiatan,  untuk itu Iman mengharapkan para kasat dan kasubaghumas mampu menjalin komunikasi terkait pemberitaan,  sehingga menghasilkan  pemberitaan yang bersifat informasi positi  dan menciptakan suasana kondusif.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Kota Tangsel Iptu Bambang menambahkan, dengan kegiatan ini diharapkan hubungan baik antara pihak kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga, “Semoga kegiatan seperti ini, silaturahmi seperti ini dapat terus dilakukan,” kata Bambang.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu perwakilan wartawan, mengungkapkan bahwa memberikan apresiasi dan terimaksih kepada Kapolres Kota Tangsel dan jajarannya yang telah bekerjasama dengan baik bersama awak media. “Diharapkan kemitraan ini tetap terjalin sampai kapan pun dan komunikasi selalu terjaga dengan baik,” harapnya

Acara dilanjutkan dengan foto bersama Kapolres, dan jajaran dengan para wartawan. ***(Wan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *