Selamat Datang di Website Kami

Kapolres Metro Tangerang Gelar Korp Raport Kenaikan Pangkat Puluhan Personil di Tengah Pandemi Covid-19

02 July 2020

by Ridwan Surianto

KRINGSERSE.COM – TANGERANG KOTA. :  Upacara kenaikan pangkat korp bhayangkara  Polres Metro Tangerang Kota pada tahun ini bertepatan hari istimewa sejarah kelahiran korp Bhayangkara ke 74 di tanah air tepat 1 Juli 2020.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Heriyanto sebagai Irup

 

Di tengah masa pendemi Covid -19, upacara kenaikan pangkat tahun ini dilaksanakan dengan acara sederhana sebagai rasa syukur.

 

Adapun dalam kegiatan Upacara tersebut di pimpin oleh Kapolres metro Tangerang kota Kombes Pol Sugeng Heriyanto, S,IK, M.SI , sebagai inspektur upacara, dan di hadiri Wakapolres metro Tangerang kota Kabag, Kasat dan Kasi Polres Metro Tangerang Kota. Personel Polri dan PNS Polres Metro Tangerang Kota; Ketua, Wakil Ketua, Pengurus dan Anggota Bhayangakri Cab. Metro Tangerang Kota, dan Personel Restro Tangerang Kota yang melaksanakan kenaikan pangkat berjumlah  Personel.

Dalam pelaksanaan upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Polri periode 1 Juli 2020 di jajaran Polrestro Tangerang kota sebanyak 53 personel yang di antaranya Pamen 4 personil, Pama 1 peesonil dan Bintara 48 personil, serta pengabdian 4 personil.

Kapolres metro Tangerang kota Kombes Pol Sugeng Heriyanto, Dalam amanatnya irup mengatakan, mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah S.W.T. atas anugrahnya kita bisa melaksanakan Korp Rapor Periode 1 Juli 2020.

Saya selaku Kapolres dan keluarga besar Polres Metro Tangerang Kota mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi; Kenaikan pangkat ini adalah rekam jejak suadara yang meliputi aspek mental kepribadian, mental kejuangan, ujian beladiri polri serta wanjak dan pmk.

” Kenaikan pangkat bukan sebuah hadiah, melainkan sebuah prestasi sekaligus amanah,” kata Sugeng.

Sugeng  meminta 53 anggota yang mendapat kenaikan pangkat tetap bersemangat meski tidak dapat menghadirkan keluarga, istri, atau suami karena protokol kesehatan.

Dengan naik pangkat ini segera tingkatkan kualitas diri, integritas, loyalitas, tanggungjawab.

Segera menyesuaikan diri dengan pangkat baru; Semakin tinggi pangkat semakin besar tanggungjawab yang dipikul, dituntut memiliki kemampuan yang lebih baik.

 

Kapolres Metro Tangerang  Kota Kombes pol Sugeng Heriyanto juga bersyukur karena kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Kapolres mengajak kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat untuk segera mengaplikasikan kenaikan pangkat dengan meningkatkan pengabdian kepada masyarakat.

Kenaikan pangkat juga merupakan tanggung jawab yang harus bisa dituntaskan dengan memberi kinerja yang baik.
“Salam untuk keluarga, meski tak dapat hadir namun semoga tetap bangga dan amanah,” tandasnya. ***(Ridwan)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *