Selamat Datang di Website Kami

KAPOLRES INDRAMAYU PIMPIN SETIJAB KAPOLSEK DAN KABAG OPS

23 March 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200323-WA0061

Kringserse-Indramayu.  (Jabar)   : Kepala Kepolisian Resor Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si. Pimpin langsung kegiatan serah terima jabatan (setijab)  yang digelar di lapangan Apel Promoter Polres Indramayu, Polda Jawa Barat,  Senin, (23/03/2020).

Adapun jabatan yang diserahterimakan diantaranya, Kabag Ops Kompol Bendi Ujianto, S.H., kepada Kompol I Wayan Suarjana, S.H. yang sebelumnya sebagai Kapolsek Sukagumiwang.

Selanjutnya Kapolsek Sukagumiwang dari Kompol I Wayan Suarjana, S.H., kepada Kompol Lindon Afandi Siregar, S.H.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto

 

Kapolsek Indramayu dari AKP Karyaman, kepada AKP Arisman, S.H. yang sebelumnya sebagai Kapolsek Lelea

Kapolsek Lelea dari AKP Arisman, S.H., kepada AKP Ryan Faisal, S.I.K.

Hadir dalam giat tersebut diantaranya,  Waka Polres Komlol Nanang Suhendar, S.H., M.H., para Kabag, para Anjak, para Kasat, para Kapolsek Jajaran, para Kasi, Perwira Polres Indramayu, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu, dan peserta upacara terdiri dari Anggota Bag, Sat, Sie Polres, ASN Polres Indramayu serta Anggota Polsek Jajaran Polres Indramayu

 

Pada kegiatan tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., Perwira Upacara Kabag Sumda Kompol H. Sarjono, S.H., Komandan Upacra Kapolsek Balongan AKP Suhendi, S.H., M.H.

Dalam kesempatan itu Kapolres Indramayu , mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian yang luar biasa, dan kepada pejabat baru selamat atas promosi jabatan barunya, tuturnya

Lanjutnya, “Mengenai perkembangan situasi virus corona ( COVID – 19 ) menurut juru bicara penanganan COVID – 19 menyebutkan terjadi penambahan kasus positif sebanyak 64 orang”, jelas mantan Kapolres Cirebon.

Dilatakan Kapolres, terkait virus corona ( COVID – 19 ) untuk wilayah hukum Polres Indramayu data dari pusat informasi dan koordinasi COVID – 19 Kab. Indramayu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) total 5 (Lima) orang dengan rincian 0 (Nol) pasien positif, 1 (Satu) pasien negatif dan pasien dalam pengawasan.
“Oleh karena itu kita harus meningkatkan kembali himbauan untuk menghambat laju penambahan kasus positif COVID – 19,” tegasnya.

Sampai kegiatan selesai berjalan dengan tertib, lancar dan aman dengan diakhiri pembacaan Doa Oleh Bripka Syafi’i anggota Bag Sumda Polres Indramayu.***(WAN/ hms Res Indramayu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *