Selamat Datang di Website Kami

Kabag Ops  Polresta Bandara Soetta Pimpin Ops Yustisi 2020 Jaring 21 Pelanggar

20 September 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200920-WA0012

KRINGSERSE.COM(BANDARA SOETTA) –  Dalam rangka mendukung Peraturan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polresta Bandara Soekarno-Hatta melakukan kegiatan operasi yustisi 2020 dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Lambe P Birana, S.IK,   di area Terminal 1, 2, 3, Soewarna dan Cargo. Sabtu19/09/2020) malam.

Menurut mantan Kapolsek Tanjung Duren alumni Akpol 2004 ini, operasi Yustisi dilakukan penindakan langsung bagi pelanggar yang dijumpai tidak menggunakan masker.

 

Sementara Kapolresta Bandara  Soetta, Kombes Pol Adi Ferdian  menjelaskane pelaksanaan Operasi Yustisi ini dalam rangka menertibkan kembali agar masyarakat lebih disiplin mematuhi protokol kesehatan. Semua untuk masyarakat.

Dalam operasi ini, lanjutnya, penindakan terhadap masyarakat yang melanggar aturan protokol kesehatan di wilayah Hukum bandara Soekarno-Hatta berjumlah 21 orang diberikan sanksi berupa Push-up, selanjutnya diberikan himbauan untuk mematuhi aturan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Tentunya pemaksimalan dilakukan secara masif dan kami akan terus upayakan pencegahan dan edukasi. Kemudian sosialisasi juga terkait penempatan anggota di keramaian,” katanya.***(Ridwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *