Selamat Datang di Website Kami

HUT Ke-70 Polda Metro Jaya, Ini Pesan Penting Kapolres Tangsel Kepada Personel 

07 December 2019

by Ridwan Surianto

Screenshot_2019-12-07-08-48-39-93

Kringsers.com – Jakarta : Polda Metro Jaya berulang tahun ke-70 tepat pada 6 Desember 2019 , hari Jumat kemarin. Dalam kesempatan bincang-bincang dengan media kringserse di ruang kerja Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan,  S.I.K.,M. Si menekankan soal pentingnya soliditas anggota.

“Saya berharap rekan- rekan seluruh personel jajaran Polres Tangsel solid jajaran (anggota) , teman-teman polres, Polsek,  hingga Polsubsektor dan masing-masing,” kata AKBP Ferdy Irawan.

Menurut Ferdy, soliditas ini penting dalam rangka menghadapi setiap agenda ke depan yang penuh tantangan.

Ferdy menegaskan kerja kemanusiaan tidak bisa dilakukan secara perorangan.

“Kita tidak mungkin kerja sendiri tanpa teman-teman anggota polri sekalian. Tahun ini kita hadapi kemanusiaan, Hari Natal dan tahun baru sudah diambmg pintu, kemudian prakiraan cuaca yang terjadi akhir tahun mungkin ada  daerah yang mengalami banjir , dan potensi pohon tumbang, kacetan dan sebagainya. Kita siapkan rekan -rekan di polres,  polsek dan polsubsektor, betul-betul siap, sehingga nggak ada kejadian yang tidak diinginkan,” tegasnya.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy juga berpesan agar setiap pimpinan di kesatuan  Polres Tangsel memberi contoh baik terhadap anggotanya. Keteladanan ini, sambung Ferdy sangat penting agar tercipta suasana saling menghormati sesama anggota..

” Perwira Kesatuannya, pimpinan tingkat sektor,  para kanit beri contoh yang baik kepada anak buah sehingga dirinya akan dibanggakan. Tapi kalau contoh tidak baik, tentu tidak akan respect pada pimpinan,” tutur Ferdy.

Sementara itu, pantauan media kringsersr di depan gedung  Polres Tangsel terlihat deretan karangan bunga ucapan selamat HUT ke-70 Polda Metro Jaya. Karangan bunga yang datang mulai dari Walikota Tangsel  hingga instansi pemerintah tingkat kecamatan,  kelurahan,  komunitas masyarakat,  pengusaha,  ormas, masyarakat perorangan dan sebagainya.

Menurut Kasubaghumas Iptu Sugiono,  sebelumnya menjelang tanggal 6 Desember 2019, atas perintah Kapolres, Polres Tangsel dan polsek jajaran  sudah mengirimkan 52 karangan bunga ucapat HUT Polda Metro Jaya ke 70 , juga kiriman karangan bunga dari seluruh elemen masyarakat dikirim langsung ke Polda Metro Jaya. ” Karangan bunga ucapat hut ke 70 polda metro jaya dari polres,  polsek dan masyarakat sekitar 52 yang kmi kirim ke polda metro jaya sebagai wujud partisipasi masyarakat terhadap polri,  ” kata Sugipno kepada Media kringserse. ***(Ridwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *