Selamat Datang di Website Kami

Ditengah Pandemi Virus Corona Polsek Ciledug Berbagi Kebahagiaan Bulan Ramadhan Dengan Yatim Piatu dan Dhuafa Melalui Gerakan Polri Peduli

16 May 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200515-WA0343-768x432

KRINGSERSE (TANGERANG KOTA) –Jajaran Polres Mtero Tangeang Kota  melaksanakan gerakan bhakti sosial (baksos) “Polri Peduli Covid-19” secara serentak bersama seluruh polsek jajaran pada Jumat (15/5/2020) yaitu dengan membagikan ratusan  paket sembako untuk masyarakat miskin yang terdampak secara ekonomi dari penyebaran virus corona (Covid-19).

 

Kegiatan pembagian paket sembako  diwilayah hukum Polsek Ciledug Polres Metrpo Tangerang Kota melaksanakan bakti sosial ke Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa yang bertempat di Yayasan Pondok Pesantren YATIM & DHUAFA ASSALIMAH Jalan KH Hasyim Ashari RT.03/02 Kelurahan Pedurenan Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang. (15/05/20)

Kapolsek Ciledug Kompol DR Ali Zusron SH MH  mengatakan kegiatan menyambangi Pondok Pesantren adalah   berbagi kebahagiaan  di bulan Ramadhan, sementara tujuan dari kegiatan gerakan bhakti sosial “Polri Peduli Covid-19” yaitu sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Ciledug terhadap kesejahteraan masyarakat sekitar di wilayah hukumnya.

“Sehingga pembagian sembako tersebut bisa meringankan beban dan merupakan perhatian Polri dengan adanya wabah virus corona (covid 19) di Indonesia pada saat ini,” tutur  DR Ali Zusron kepada media Kringserse,Jumat (15/05/2020).

Polsek Ciledug, melaksanakan bhakti sosial (baksos) pembagian paket sembako ke yayasan yatim dan dhuafa dan warga sekitar.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Ciledug Kompol DR.Ali Zusron didampingi Kanit Intel AKP. Badruzzaman, Kanit Samapta Iptu Kamal Farid dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pedurenan AIPDA Agus Hariyanto, beserta jajaran Polsek lainnya.

Penyaluran  paket sembako diterima langsung oleh ketua yayasan pondok pesantren Yatim & Dhuafa Assalimah Bapak H.M.Agus Salim H.As.Az.

 

Ketua Yayasan Assalimah H.M. Agus Salim mengucapkan “semoga dengan adanya pemberian paket sembako dari Polsek Ciledug. Ini Bisa membantu dan meringan beban saudara kita,”.

Dalam Penyaluran Bansos tersebut sebanyak 26 Paket diserahkan langsung kepada Ketua Yayasan Assalimah Bapak H. M Agus Salim H.As.Az. semoga bisa membantu para saudara kita dan bisa mengurangi beban kehidupan.

 

Kemudian nanti juga dibagikan ke Kampung Plered RT 01/011 Kelurahan Pedurenan, dibagikan sembako yang sama sebanyak 26 paket.

Kapolsek Cileduk menyampaikan harapannya Semoga bantuan ini bermanfaat dan turut mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19) dengan cara cukup di rumah bekerja dirumah dan sholat dirumah saja,” pungkasnya.*** (Ridwan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *