Selamat Datang di Website Kami

Demi Kenyamanan Masyarakat Ruang Pelayanan SKCK Polsek Jatiuwung  Berbenah

02 December 2019

by Ridwan Surianto

IMG20191128144059

Kringserse.com – Kota Tangerang. : Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota lakukan renovasi ruang pelayanan demi kenyamanan masyarakat dalam kepengrusan surat – menyurat di Kepolisian diantaranya ruang SKCK,  guna memberi rasa nyaman bagi para warga masyarkat pada ruang pelayanan sehingga tidak merasa jenuh saat menunggu.

Salah satunya Ruang SKCK unit Intelkam Polsek Jatiuwung yang kini jauh lebih baik dari sebelumnya, selain dilengkapi dengan fasilitas yang memadai ruang pelayanan SKCK dibuat terbuka sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat secara langsung bertatap muka.

Ruang SKCK  Polsek Jatiuwung  terus melkukan pembenahan dalam upaya peningkatan pelayanan, sehingga masyarakat yang gatang  tidak lagi repot – repot maupun bingung untuk mencari lokasi pelayanan yang diperlukan pada Polsek Jatiuwung.

Kapolsek Jatiuwung,  Kompol Adotya S. Pratama,  S.IK  menjelaskan, Polsek sebagai perpanjangan tugas Polri  ditingkat kecamatan terus berinovasi  dalam pelayanan terhadap masyarakat.

Dikatakan Kompol Aditya,  setiap warga yang datang ke kantor polisi dipastikan ada kebutuhan atau keperluan  penting, baik  keperluan laporan, pembuatan permohonan SKCK,  maupun mendapatkan informasi tentuny harus mendapat pelayanan prima, dikantor polisi harus merasakan nyaman,  indah,  bersih dan  pelayann yang humanis.

” Masyarakat yang datang ke kantor polisi harus nyaman,  nyaman suasananya,  nyaman pelayanannya dan tepat waktu, ” kata Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya kepada Media Kringsese. com di Mapolsek Jatiuwung,  Senin(2/12/2019).

Dalam pantauan media kringserse.com, selain melakukan pembenahan  kecepatan dan ketepatan pelayanan,  jyg melkukan renovasi pada ruang tunggu,  ruang sidik jari dan menerapkan lajur kendaraan roda empat dan rod dua  halaman menuju  gerbang masuk ke ruang pelayanan SPKT dan SKCK di Polsek Jatiuwung.

Sementara,  masyarakat yang datang menuju pelayanan SPKT (sentra pelayanan kepolisian terpadu)  disediakan ruang tunggu ber AC dan Taman Bacaan. ***(Wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *