Selamat Datang di Website Kami

Satroni Minimarket di Bantargebang, Perampok Gasak Uang Rp28 Juta

09 September 2020

by Ridwan Surianto

perampokan-alfamart-bantargebang-1 (1)

KRINGSERSE.COM (BEKASI KOTA) – Kawanan perampok bersenjata menyatroni minimarket Alfamart di Perumahan Mutiara Gading Timur RT 12 RW 14, Kecamatan Mustikaja, Kota Bekasi. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (8/9/2020), sekitar pukul 01.00 WIB.

Kapolsek Bantargebang, Kompol Ali Djoni membenarkan kejadian perampokan tersebut. Para pelaku yang berjumlah empat orang ini menggasak uang tunai sebesar Rp28 juta dan satu ponsel milik penjaga toko.

Kapolsek Bantar Gebang Kompol Ali Joni, SH

“Tidak ada korban jiwa, mereka (pelaku) hanya menggasak uang. Kami saat ini sedang mempelajari kasusnya,” ujar Kompol Ali dalam keterangannya, Rabu (9/9/2020).

Berdasarkan keterangan saksi bernama Endah, kata Ali, pelaku awalnya berpura-pura belanja. Mereka masuk mengenakan penutup muka dan menodongkan senjata ke api arah Rama, yang bertugas sebagai kasir.

Kemudian, lanjut Kapolsek, pelaku lain merangsek masuk dan menemukan Syahrul yang sedang membereskan barang-barang. Pelaku selanjutnya mengeluarkan sebilah celurit. Mereka meminta agar karyawan menunjukan brankas.

“Pelaku pakai masker sama kupluk, dan sebagainya. Uang dalam kasir diambil, dan di brankas total uang diambil Rp24.821.130. Total kerugian Rp28.775.330,” tuturnya.

Ali mengatakan, kasus perampokan ini masih dalam penyelidikan. Selain memeriksa saksi, polisi juga memeriksa rekaman CCTV di lokasi kejadian.
“Dalam waktu dekat, kami akan memeriksa korban dan saksi,” tukasnya.***(RIDWAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *