Selamat Datang di Website Kami

Reka Adegan Istri Siri Tusuk Suami Sampai Tewas Digelar Polsek Mampang

18 September 2020

by Ridwan Surianto

polsek-mampang-1

Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan, Iptu Sigit Ari mengatakan dalam gelar rekonstruksi ini pelaku RK memperagakan seluruh reka adegan. Sebanyak 44 adegan diperagakan dalam kegiatan ini.

“Hari ini kita menggelar rekonstruksi dengan total ada 44 adegan,” ujar Iptu Sigit Ari kepada wartawan di Polsek Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Jumat (18/9/2020).

Polisi rekonstruksi kasus istri siri tusuk suaminya di Mampang, Jakarta Selatan 

Sejumlah adegan yang diperagakan dalam rekonstruksi ini antara lain saat korban bangun tidur dan meminta uang Rp30 ribu kepada tersangka RK untuk membeli rokok. Hal ini memicu percekcokan pasutri tersebut.

Pertikaian korban dan tersangka juga diperagakan, termasuk saat keduanya berebut sebilah pisau. Saat itu RK berhasil merebut pisau dan menancapkannya ke dada korban.

Sebelumnya diberitakan, seorang istri nekat menikam suaminya, HS (34). Penikaman tersebut diduga dilakukan pelaku RK (35) setelah terlibat cekcok persoalan keluarga. Korban pun tewas dalam insiden ini.

Kanit Reskrim Polsek Mampang, Iptu Sigit Ari menyebut peristiwa tersebut terjadi di Jalan Bangka VIII C, Mampang, Jakarta Selatan. Kejadian bermula ketika pasutri tersebut terlibat cekcok dan HS diduga menganiaya istrinya dan mengancamnya dengan pisau.

“RK saat itu melawan, lalu merebut pisau, hingga akhirnya menusukkan pisau ke dada korban,” ujar Sigit saat dikonfirmasi, Senin (17/8/2020) lalu.***(rIDwAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *