Selamat Datang di Website Kami

Pesan Kapolsek Jatinegara kepada Personel Saat Pimpin Apel Operasi Cipkon

20 July 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200719-WA0035

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolsek Jatinegara Kompol H. Darmo Suhartono, SIP SH MH didampingi oleh Wakil Camat Jatinegara Ibu Endang Kartika dan Wadan Ramil Kapten Sianturi

Dalam arahannya,  Kapolsek Jatinegara menyampaikan agar saling mengingatkan, dimana agar selalu mematuhi protokol kesehatan covif 19, terutama di permukiman-permukiman warga.

“Saya mohon selalu saling mengingatkan supaya ikutin Protokol Kesehatan terutama di kampung kampung,” ujar Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga mengimbau agar selalu saling tolong menolong dan saling membantu dalam menjaga kamtibmas, agar terhindar dari adanya gangguan kamtibmas seperti peristiwa tawuran warga yang terjadi di Duren Sawit.

“Berharap jangan sampai ada kejadian kerusuhan di Duren Sawit sampai merembet ke wilayah kita yaitu Jatinegara. Tolong saling membantu dan mengingatkan pada saat melaksanakan himbaun PSBB,” ungkapnya.

Tak itu saja Kapolsek juga mengingatkkan agar para petugas saat melakukan sosialisasi PSBB atau edukasi transisi tatanan kehidupan baru di tengah pandemi covid 19 ini dilakukan dengan humanis dan tidak membuat warga merasa terganggu.

“Marilah kita berbuat baik terhadap masyarakat dan melihat situasinya untuk menegur dengan baik baik agar tidak menjadi keributan,” pintanya.

Setelah apel selesai, selanjutnya personil gabungan sebanyak 81 personel melaksanakan patroli di wilayah masing masing dan melaksanakan Cipta kondisi.***(WAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *