Selamat Datang di Website Kami

Jukir Perlintasan Kereta Bulak Kapal Dibacok

06 July 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200706-WA0020

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan kejadian ini. Menurutnya, korban mengalami luka sobek ditangan kiri. Saat itu, korban berusaha menangkis serangan pelaku yang diketahui bernama Indra.

“Korban dan pelaku saling kenal. Pelaku sehari-hari bekerja sebagai penjaga penitipan sepeda motor di lokasi yang sama,” ungkap Kompol Erna saat dikonfirmasi, Senin (6/7/2020).

Berdasarkan keterangan saksi, kata Erna, korban bersama rekannya Ompong tengah ngobrol untuk aplusan tugas parkir di perlintasan rel kereta api. Saat itu pelaku datang dan langsung membacok korban dengan sebilah golok.

“Tiba-tiba, pelaku datang dan langsung membacok korban dengan sebilah golok yang tersimpan di belakang pinggang pelaku, kemudian oleh korban ditangkis dengan menggunakan tangan kiri,” tuturnya.

“(Mendapat serangan) lalu korban berlari menyelamatkan diri, pun demikian dengan pelaku yang langsung kabur. Selajutnya korban dibantu tukang ojek diantar ke RS Sentosa untuk dilakukan tindakan medis,” sambungnya.

Polisi menduga pelaku sudah melarikan diri karena setelah dilakukan pengecekan ke TKP sudah tidak ada. Korban kini dirujuk ke RSUD Kota Bekasi guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Pelaku masih kita kejar untuk mengetahui motif penyerangan,” tukasnya.***(WAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *