Selamat Datang di Website Kami

Dua Orang di Depok Tewas Usai Tenggak Miras Oplosan

21 July 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200721-WA0001

Kapolsek Sukmajaya, AKP Ibrahim Sjajab, S.I.K menyebut sebelum meninggal kedua orang tersebut berpesta miras bersama tiga teman lainnya di rumah MF yang berada dikawasan Depok pada Sabtu, (18/7) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kapolsek Sukmajaya AKP Ibrahim

 

Selesai berpesta miras, lanjut Kapolsek, mereka sempat tertidur. Namun pada Minggu (19/7) dini hari, korban FA mengeluh sakit dan dilarikan ke RS HGA. Korban meninggal dunia pukul 10.00 WIB.

Berselang satu hari, korban lain yaitu MF pun mengeluh sakit dan dilarikan ke RS yang sama pada Senin (20/7) pukul 11.00 WIB. MF menghembuskan napas pada pukul 13.00 WIB.

“Mereka minum hari Sabtu. Minggunya masih enggak apa-apa. Sekarang dua meninggal dan satu kritis,” ujar Ibrahim, Senin (20/7/2020)

Menurut Ibrahim, korban MF yang menyediakan minuman oplosan itu yang terdiri dari Etanol, soda dan serbuk minuman berperisa yang dicampur menjadi satu. Alkohol dengan kadar 96 persen itu, lanjut Kapolres, dibeli korban secara online.

“Pas kejadian ada lima orang tapi yang minum tiga (orang), itu dari keterangan saksi. Kalau keterangan saksi saya lihat barang bukti alkohol 96 persen, yang nyampur korban,” tukasnya***(WAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *