Selamat Datang di Website Kami

Cegah Peredaran Miras Pawas Polsek Cisoka Polresta Tangerang Pimpin Giat Cipkon .

05 June 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200604-WA0072

Kringserse.com – Tangerang.  :
Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas aman dan kodusi masa pandemi covid -19 menjelang tatanan kehidupan baru menuju penerapan New Normal.

Pawas dan Anggota piket Polsek Cisoka dipimpin IPTU Emul Suprono bersama empat personil yaitu AIPDA Al-Taefur, BRIPKA Joko Supando,  BRIPKA M.H.Ta njung dan BRIPDA A.Saeful.R dengan pena nggung jawab kegiatan Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhman, T., SH  dengan Lokasi  Ds.Sukatani Kec.Cisoka Kabupaten Tangerang, Rabu malam(3/6/2020).

Menurut Kapolsek  Cisoka,  secara rutin  Pawas Polsek Cisoka dan Anggota piket melaksanakan Cipkon (Cipta kondisi) Dengan sasaran Miras berupa Ciu.

Dalam kegiatan Operasi Cipta Kondisi anggota selalu mengingatkan penjual miras tersebut agar tidak berjualan kembali dan supaya tidak meresahkan warga.

Anggota juga melaksanakan tugas razia penjualan minuman keras tanpa ijin dari pejabat yang berwenang, bertempat di wilayah hukum Polsek Cisoka.

Saat melakukan operasi miras lima personil  Polsek Cisoka telah melakukan pemeriksaan Warung dan pemiliknya

Dari hasil pemeriksaan terhadap warung tersebut diatas,  ditemukan adanya penjualan miras oplosan maupun miras import.

Disampaikan oleh Kapolsek , gelar Cipkon berkesinambungan melakukan razia pedagang yang menjual minuman keras tanpa ijin, dilain hari dan lain kesempatan pihaknya akan terus melakukan operasi minuman keras dalam wilayah hukum Polsek Cisoka.

Terkait operasi Miras yang digelar jajarannya, Kapolsek Cisoka menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum salah satu diantaranya menjual miras, tanpa ijin, mengingat miras terindikasi sebagai penyakit masyarakat, karena banyak terjadinya tindak pidana maupun perkelahian berawal dari miras, dan apalagi  miras oplosan sering menimbulkan korban jiwa.

Ditambahkan oleh Kapolsek,  bahwa pihaknya akan terus memberantas peredaran miras , sampai ke akar – akarnya tanpa pandang bulu guna terciptanya wilayah Hukum Polsek Cisoka yang aman dan kondusif.***(Ridwan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *