Selamat Datang di Website Kami

17 Motor Disita Polsek Pakuhaji, Anda Kehilangan Motor, Asal Surat-surat Lengkap Motor Boleh Dibawa Pulang, Gratis!

16 July 2020

by Ridwan Surianto

IMG_20200716_104245
KRINGSERSE.COM (PAKUHAJI-TANGERANG) – Suasana terkini di Polsek Pakuhaji ramai  didatangi puluhan masyarakat yang datang dari wilayah Pakuhaji maupun diluar wilayah Pakuhaji dan sekitarnya.
Masyarakat datang dengan membawa STNK dan BPKB mencocokan dengan data kendaraan hasil sitaan kasus pencurian kendaraan bermotor yang berhasil diungkap jajaran  K Polsek Pakuhaji, Polres metro Tangerang Kota beberapa hari lalu. Beberapa anggota piket jaga dengan sikap humanis melayani warga yang datang membutuhkan penjelasan.
Kapolsek Pakuhaji Dr. Edy Suprayitno dan Kanit Reskrim IPDA Darwin Sirait.

 

Kabar gembira bagi  masyarakat kota Tangerang maupun yang diluar kota, khususnya yang pernah menjadi korban kawanan pencuri sepeda motor (curanmor) di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.  Silahkan datang ke Polsek Pakuhaji, sebanyak 17 unit sepeda motor berbagai jenis berhasil diamankan jajaran Polsek Pakuhaji dari  tujuh pelaku pencurian motor.

 

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan kendaraannya, dipersilahkan datang ke Polsek Pakuhaji untuk melakukan pengecekan sepeda motornya dengan membawa surat-surat lengkap kendaraannya baik itu STNK ataupun BPKB,” ungkap Kapolsek Pakuhaji AKP Edy didampingi Kanit Reskrim IPDA Darwin Sirait,  SH, kepada  media kringserse. com,  Kamis, (15/7/2020).

Menurut kapolsek, belasan  unit motor tersebut berhasil disita dari tujuh tersangka yang ditangkap unit Reskrim Polsek Pakuhaji dipimpin IPDA Darwin Sirait dalam beberapa hari lalu. Selain motor, polisi juga berhasil melakukan tindakan terukur terhadap salah seorang pelaku dari tujuh tersangka karena melawan petugas.

“Untuk pengambilan sepeda motornya, pemiliknya cukup membawa surat menyurat lengkap dan nanti akan kita cocokkan terlebih dahulu. Apabila cocok akan diserahkan barang bukti kendaraan ini secara gratis tanpa dipungut biaya apapun,” tegas Kapolsek.

Masih disampaikan oleh AKP Edy, pihaknya terus berupaya menekan angka pencurian di wilayah hukumnya. Salah satunya dengan terus rutin melaksanakan operasi kepolisian dan patroli preventif.

“Dan kami juga mengimbau masyarakat Pakuhaji dan kota  Tangerang untuk lebih berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya. Selain itu, agar menambah kunci pengaman tambahan pada sepeda motornya,” imbau Kapolsek.

 

Sementara itu, menurut Kanit Reskrim  AKP Darwin , sudah ada masyarakat diluar wilayah Pakuhaji yang sudah  mengambil kendaraan sepeda motor yang hilang beberapa bulan lalu, ”  Ada warga dari luar wilayah Pakuhaji, dengan bawa bukti kepemilikan  dan setelah dicocokan, memang benar, kami kembalikan, diserahkan kepada pemilik tanpa dipungut biaya alias gratis, ” kata Darwin kepada Kringserse.***(WAN/ZUL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *