Selamat Datang di Website Kami

Wali Kota Jakarta Timur : Selamat Hari Ulang Tahun ke-493 Kota Jakarta

22 June 2020

by Ridwan Surianto

1592799217

Kringserse.com – Jakarta  : Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur melaksanakan upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-493 Kota Jakarta di Halaman Kantor Walikota Jakarta Timur, Senin (22/6/2020), yang dipimpin Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M.Anwar.

 

Berbeda dengan tahun lalu, peserta upacara dibatasi dan hanya diikuti oleh para pejabat Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur karena dengan mengikuti protokol kesehatan jaga jarak fisik.

“Saya atas nama Wali Kota Administrasi Jakarta Timur mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Ke-493 Kota Jakarta yang kita cintai untuk semua warga di Jakarta khususnya warga Jakarta Timur,” ujar Wali Kota.

Ia berpesan agar masyarakat tetap semangat dan optimis dalam menjalani hidup di tengah PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) masa transisi.

Insyaallah Kota Jakarta sanggup melewati masa transisi pandemi COVID-19 dan kehidupan cepat normal kembali,” ujarnya.

Wali Kota mengingatkan kepada warga untuk tetap mengikuti aturan protokol kesehatan dalam perayaan HUT ke-493 Kota Jakarta. Mulai dari menggunakan masker saat keluar rumah, sering mencuci tangan, dan hindari keluar rumah jika tidak penting.

“Jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan untuk mengulang dari awal akibat warga tidak mentaati aturan, Saya harap dukungan semua pihak. Saya yakin jika kita bersama hadapi pandemi COVID-19, semua akan kembali seperti semula,” tutup Anwar. (JS/KJ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *