Selamat Datang di Website Kami

Tingkatkan Pelayanan, Waka Polda Metro Jaya Resmikan Renovasi Polsubsektor Volker Polsek Tanjung Priok

15 August 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200814-WA0018

1Acara dihadiri Wakapolda Metro Jaya BRIGJEN POL Drs HENDRO PANDOWO M.Si :
2. Dirut PT Jakpro Bpk DWI WAHYU DARYOTO.
3. Kapolres Metro Jakarta Utara KOMBES POL BUDHI HERDI SUSIANTO SH. S.Ik, M.Si.
4. Walikota Admin Jakarta Utara Bpk H.SIGIT WIJADMOKO AP, M.Si
5. Kabagops Polres Metro Jakarta Utara AKBP GEDE NYENENG.
6. Kasat Intelkam Polres Metro Jakarta Utara Drs EFENDI SIRAIT, SH.MM.
7. Kabag Sumda Polres Metro Jakarta Utara AKBP YAYUK SUWITANINGSIH ,SH
8. Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Utara AKBP YOGEN HEROES S.Ik, SH
9. Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara AKBP RACHMAT SUMEKAR S.Ik, SH, MH.
10. Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Utara KOMPOL H.SUTRIO.
11. Kasi Humas Polres Metro Jakarta Utara KOMPOL H.SUNGKONO.
12. Kasi Propam Polres Metro Jakarta Utara KOMPOL MUSTAKIM,SH, MH.
13. Kapolsek Tanjung Priok KOMPOL BUDI CAHYONO, SH, MH.
14. Camat Tanjung Priok SYAMSUL HUDA.
15. Toga H.ABDURRAHMAN.
16. Tomas H.RAHMAT KAMAL.

Saya berpesan kepada seluruh anggota polres Jakut khususnya untuk anggota polsek tanjung priok,  kita harus serius dalam menjalani tugas untuk dapat menciptakan situasi kamtibamas yg aman kondusif.
Wakapolda Metro Jaya bersama Kapolres Jakut dan jajarannya meresmikan renovasi bangunan Polsubsektor Volker.

Brigjen Hendro menjelaskan bahwa saat ini Indonesia berada dalam situasi Covid-19. Karena itu, masyarakat secara bersama untuk dapat memeranginya. Ia berpesan, agar anggota Polsek Tanjung Priok harus serius dalam menjalani tugas agar dapat menciptakan situasi kamtibamas yang aman serta kondusif.

Karena  itu, Kita harus serius pada saat ini karena masih dalam situasi covid 19 ini dan kita harus serius untuk dapat memeranginya.

”  Saya berpesan kepada seluruh anggota polres Jakut khususnya untuk anggota polsek tanjung priok,  kita harus serius dalam menjalani tugas untuk dapat menciptakan situasi kamtibamas yg aman kondusif.

“Dengan mengucapkan bismillah kita awali dimulainya pembangunan renovasi Polsubsektor Volker, sehingga dengan adanya ini dapat berguna untuk masyarakat dalam hal pelayanan,” ujar Hendro, Kamis (13/8/2020).

Sebelumnya, kegiatan acara peletakan batu pertama renovasi bangunan Polsubsektor Volker Polsek Tanjung Priok dibuka dengan diawali pembukaan dan dilanjutkan pembacaan doa oleh Habib ABDURAHMAN AL HABSI

Kegiatan diawali Sambutan Kapolres Metro Jakarta Utara KOMBES POL BUDHI HERDI SUSIANTO SH. S.Ik, M.Si , Kita sudah rencanakan renovasi pembangunan polsubsektor ini dan berkat dukungan dari PT. Jakpro sehingga kita dapat menyelenggarakan acara ini.

Dalam acara ini kita juga tetap mengacu pada protokol kesehatan artinya para undangan yang hadir tetap menjaga jarak dengan bangku undangan yang sudah diatur dalam penempatanya.

Sementara itu Dirut PT Jakpro, DWI WAHYU DARYOTO,  adanya kolaborasi dengan instansi terkait bersama PT. Jackpro.

Sambutan Walikota Admin Jakarta Utara Bpk H.SIGIT WIJADMOKO AP, M.Si  mengatakan Kegiatan ini punya nilai yang vital strategis dan punya kota yang ada legendanya seperti pantai sampur harus kita jaga warisan legenda dan menjadi narasi edukasi untuk warganya.

Dikatakannya, Volker menjadi lokasi publikasi dan hari ini diangkat kembali untuk  tempat bagian dari sejarah di lingkungan kota Jakarta Utara.

Pihaknya, yakin magnetnya akan dapat meningkat dilokasi Jakut mengingat lokasi  volker tidak jauh dari lokasi stadium international.

 

Acara dilanjutkan peletakan batu pertama renovasi bangunan Polsubsektor Volker Polsek Tanjung Priok oleh Wakapolda didampingi Walikota, Kapolres, Dirut PT Jackpro dan dilanjutkan penyerahan tumpeng dari Wakapolda kepada Kasubsektor Volker Aiptu HM HARAHAP serta dilanjutkan peninjauan lokasi polsubsektor yang akan dilakukan renovasi pembangunan.

Kegiatan peletakan batu pertama renovasi bangunan Polsubsektor Volker Polsek Tanjung Priok oleh Kapolres Metro Jakarta Utara KOMBES POL BUDHI HERDI SUSIANTO SH. S.Ik, M.Si selesai ditutup dengan acara ramah tamah berlangsung aman kondusif.***(Ridwan/Sungkono)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *