Selamat Datang di Website Kami

Terungkap ! Polisi Sebut Briptu Andry Jadi Korban Tabrak Lari, Oknum TNI Diamankan

18 September 2020

by Ridwan Surianto

4534d6da9fb3bbd510de0f84f2239144-briptu-abw

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengungkapkan, pihaknya telah mengamankan terduga pelaku tabrak lari. Satu oknum tersebut merupakan anggota TNI.

“Ada indikasi korban ABW (Briptu Andry) meninggal karena tabrak lari. dilakukan penyelidikan dan diamankan seseorang memang anggota TNI,” ujar Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (18/9/2020).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat memberikan keterangan.

Fakta soal tabrak lari ini, kata Yusri, berdasarkan dari hasil penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP). Penyidik menemukan plat nomor kendaraan roda empat saat olah TKP.

“Pada saat itu ketemu plat nomor di TKP. Indikasi arahnya ke sana. Diamankan setelah itu kami bersama-sama dengan anggota POM kami serahkan,” tuturnya.

Yusri menjelaskan, pihaknya sudah menyerahkan oknum anggota TNI itu ke Polisi Militer Kodam (Pomdam) Jaya untuk menjalani proses hukum selanjutnya.

“Sekarang kita serahkan (terduga pelaku) ke POM Kodam Jaya untuk penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut,”  katanya.

 

Pasca polisi menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan jenazah Briptu Andry Budi Wibowo Jalan Sapi Perah, Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Anggota Polri tersebut ditemukan meninggal dengan luka bacok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *