Selamat Datang di Website Kami

Sinergi Untuk Negeri, HUT TNI Ke 75, Tiga Kapolres Geruduk Markas Kodim 0502/Jakarta Utara

06 October 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20201006-WA0002

KRINGSERSE.COM  (JAK UT) – Serunya mengintip momentum Keakraban da soliditas TNI – Polri dan Pemda yang luar biasa terpacar disaat para Kapolres dan Walikota Jakarta Utara mendatangi Markas Kodim 0502/JU untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke 75 kepada Dandim 0502/JU Kolonel Inf Roynald Sumendap .

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun TNI yang Ke 75 untuk pertama kalinya dilaksakan secara virtual di Aula Balam Markas Kodim 0502/JU Jl. Yos Sudarso Tg. Priok Jakarta Utara, selepas kegiatan upacara Dandim beserta anggota sangat terkejut dengan kedatangan Mobil Rantis Polri yang ditumpangi Kapolres Metro Jakarta Utara beserta jajaranya sambil membawa tumpeng dan kue ulang tahun sekaligus memberikan ucapan selamat ulang tahun, Senin (5/10/2020) .

Acara dihadiri Kapolres Metro Jakarta Utara (Kombes Pol Sudjarwoko SH ,SIK ,MH), Kapolres Pelabuhan Tg Priok ( AKBP Dr.Ahrie Sonta), Kapolres Pulau Seribu (AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T.) , Para PA Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0502/JU, Para Kapolsek Jajaran Polres Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Sudjarwoko SH ,SIK ,MH mengatakan, pihaknya sengaja memberikan kejutan  perayaan Ulang Tahun pagi ini, hubungan yang sudah terjalin harmonis antara TNI-Polri dan Pemkot, khususnya di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu perlu dijaga dan dipertahankan.

“Selama ini kita saling bekerja sama, saling bahu membahu, Selamat Ulang Tahun TNI ke-75 Sinergi untuk negeri, semoga  TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” ungkapnya.

“Saya ucapakan terima kasih yang sebesar besarnya, atas kehadiran para Kapolres beserta jajaranya, ini sangat luar biasa bagi saya karena dari jajaran Forkopimko datang silih berganti untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI. Acara tersebut menjadi salah satu bukti nyata komunikasi dan sinergitas yang baik antara TNI-Polri dan Pemda, yang muaranya akan berdampak pada pengabdian terbaik untuk masyarakat,” ujar Dandim.

Dihadapkan Pandemi Covid-19 yang masih terjadi sampai saat ini, semoga slogan sinergi untuk negeri selalu terjalin dengan baik dan menjadi semangat kita semua untuk selalu berupaya agar pandemi segera berakhir sehingga dapat mewujudkan Masyarakat Jakarta Utara dan Kep. Seribu sehat, aman dan sejahtera, pungkas Roynald.***(WAN/ROZUL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *