Selamat Datang di Website Kami

Silaturahmi Satu Untuk Bangsa Polri-TNI Solid Wilayah Kondusif

19 February 2020

by Ridwan Surianto

polres-jaktim-sinergitas
Kringserse.com-Jakarta.  :  Kepentingan bangsa dan negara dalam menjaga NKRI harus diatas segalanya.
Memperkuat pondasi  menjaga NKRI hanya bisa di wujudkan dalam kebersamaan membangun sinergi, inilah yang dilakukan Polres Metro Jakarta Timur bersama TNI membuktikan bahwa Polri -TNI tetap solid.

Untuk meningkatkan sinergitas TNI & Polri, Polres Metro Jakarta Timur menggelar silaturahmi, bertema “Together we are strong” satu untuk bangsa di Hotel Ibis Cawang Jalan Mt Haryono no. 9 Cawang, Jakarta Timur, Selasa (18/02/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Metro Jakarta Timur, Dandim 0505/JT, dan komandan kesatuan diwilayah Jakarta Timur lainnya.

Dalam silaturahminya kali ini, Kapolres Metro Jakarta Timur AKBP Arie Ardian Rishadi S.I.K mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kehadirannya Dandim 0505 dan para tamu yang hadir. “Pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Pak Dandim 0505/JT, semoga acara seperti ini dapat kita laksanakan terus, agar silahturahmi kita tambah akrab, dan tentunya hubungan emosional kita juga semakin dekat, ujar Kapolres dalam sambutannya.

“Karena pada prinsipnya kita ini sama, “sama sama anak bangsa, menjadi perbedaan adalah lambang lambang dibantu kita saja”.

Dengan silaturahmi, jika ada permasalahan di wilayah Jakarta Timur dapat diselesaikan secara baik dan damai, sehingga tidak terjadi gangguan kamtibmas di wilayah Jakarta Timur,” pungkas Arie.

Arie menegaskan Polri bersama TNI tetap solid, kalau itu terus terjaga,  wikayah pasti akan kondusif.

Hal yang sama juga diucapkan oleh Dandim 0505 Jakarta Timur Letkol Inf. Mahfud As`sad mengatakan, silaturahmi ini merupakan satu hal yang sangat positif.
” sehingga silaturahmi ini akan menyambung, bukan hanya tingkat pimpinan saja tetapi juga jajaran tingkat bawah.

“Tujuan kegiatan ini hanya satu wilayah Jakarta Timur agar lebih kondusif dan membangun, dalam memberikan kenyamanan kepada masyarakat,” pungkas Mahfud.

Silaturahmi diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh bapak Kapolres Metro Jakarta Timur kepada komandan kesatuan diwilayah Jakarta Timur serta foto bersama sekaligus menutup acara tersebut.***(wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *