Selamat Datang di Website Kami

Serdik Sespimmen Polri Melaksanakan Post Test

14 November 2019

by Ridwan Surianto

IMG-20191114-WA0004

KRINGSERSE. COM-JABAR. : Setelah mengikuti rangkaian pendidikan selama kurang lebih 7 bulan mulai dari bulan Mei 2019 sampai bulan November 2019, seluruh serdik Sespimmen Polri Dikreg ke-59 berjumlah 220 peserta didik, melaksanakan Post Test di Ruang Kuliah Sespimmen Sespim Lemdiklat Polri, Kamis (14/11/2019).

Pelaksanaan Post Test dilaksanakan secara langsung oleh Tim dari Lemdiklat Polri. Pelaksanaan post test ini merupakan rangkaian dari kegiatan pre test yang telah dilaksanakan pada awal pendidikan. Adapun tujuan dari post test ini adalah untuk mengetahui sejauh mana perkembangan pengetahuan para serdik sebelum dan sesudah melaksanakan pendidikan.

Pelaksanaan post test ini dilaksanakan setelah para serdik Sespimmen Polri melaksanakan Ujian Naskah Karya Akhir Perorangan (Naskap) pada Hari Senin dan Selasa (14-15 November 2019) yang lalu. Setelah rangkaian kegiatan ujian naskap dan post test dilaksanakan, serdik Sespimmen Polri Dikreg Ke-59 akan menyelenggarakan Seminar Sekolah di Auditorium PTIK Jakarta pada tanggal 19 November 2019 yang akan datang dengan tema seminar “Sinergisitas Polri dengan stake holders Guna Mendukung Stabilitas Kamtibmas di Era Revolusi Industri 4.0 Dalam Rangka Keberlangsungan Pembangunan Nasional”.***(wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *