Selamat Datang di Website Kami

Sambut HUT Ke-65 Lalu Lintas Bhayangkara, Satlantas Polres Metro Bekasi Memberikan Paket Sembako dan Masker Kepada 3 Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa

21 September 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200921-WA0034

KRINGSERSE.COM (BEKASI)– Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-65 Lalu Lintas Bhayangkara pada 22 September 2020, Satuan Lalulintas Polres Metro Bekasi menggelar bakti sosial (baksos) dan bakti Religi memberikan Paket Sembako dan Masker kepada 3 Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa. Tujuannya membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

 

 

Kegiatan  Baksos dalam Rangka HUT POLANTAS KE 65 Sat Lantas Polrestro Bekasi dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Ojo Ruslani, S.Sos ,M.Si bersama jajaran kali ini berbeda dengan tahun- tahun sebelumnya. Di tengah masa pandemik tahun ini, dan dalam rangka memutus mata rantai pencegahan covid-19  Datlantas Polres Metro Bekasi menyambangi  tiga yayasan Yatim Piatu dan  Dhuafa di wilayah Kabupaten Bekasi,Jawa Barat,yaitu

1. YAYASAN MUTHI JAYA INDONESIA TAMBUN SELATAN

2. YAYASAN AL FARID DS.CICAU CIKARANG PUSAT.

3.YAYASAN FADHILATUL JALALAIN ASSAYUTHI, RUMAH TAHFIZD YATIM SELANG, CIBITUNG.

Pada kegiatan ini, Kasat Lantas  Polres Metro Bekasi  menghinbau kepada seluruh anggotanya untuk menyambut HUT ke 65 Lantas Bhayangkara dengan kegiatan atau perilaku yang menunjukkan bakti Polri kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Saya mengimbau agar marilah kita sisihkan rejeki kita kepada yayasan panti asiuhan anak yatim  dan Dhuafa, karena antara anak yatim dengan Allah SWT begitu dekat, serta marilah kita tunjukan bakti Polri kepada masyarakat dan negara, khususnya dalam momentum HUT ke 65  Lantas  Bhayangkara ini,” ujar AKBP Ojo Ruslani kepada media Kringserse disela-sela memberikan paket sembako, Senin (21/9/2020)

DDikatakan Ojo Ruslani, di harapkan bakti sosial yang digelar Satlantas Polres Metro Bekasi dapat bermanfaat bagi masyarakat terdampak Covid-19.

: “Saya mengucapkan Dirgahayu Lalu Lintas Ke-65, pada hari ini membagikan sembako sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan dan terkena dampak pandemi Covid-19,” ujar perwira menengah bermelati dua itu.

Ojo juga  juga mengingatkan kepada internal Satlantas untuk memperhatikan protokol kesehatan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat membagikan sembako, selain itu menghimbau  pemilik yayasan dan para anak yatim untuk tetap patuhi protokolkesehatan , memperhatikan cara memakai masker yang baik dan benar.

 

Diakhir  pemberian paket sembako dan masker,  Kasat Lantas Polres Metro Bekasi dan jajaran bersama  yatim piatu untuk selalu panjatkan doa kepada Allah,supaya  wabah virus corona (Covid-19) segera berlalu dari negeri tercinta ini.  *** (Ridwan)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *