Selamat Datang di Website Kami

POLRES METRO TANGERANG KOTA GELAR AKSI DONOR DARAH DI TENGAH PANDEMI COVID-19

14 April 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200413-WA0074

 

Kringserse.com-Tangerang.  : Kapolres Metro Kota Tangerang diwakili Wakapolres dan Jajaran Gelar Aksi Donor Darah di Tengah Pandemi Covid-19, Senin (13/4/2020).


Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan kegiatan Donor Darah bertempat di aula Polres Metro Tangerang Kota bekerjasama dengan UTD PMI Kota Tangerang.

Donor darah diikuti oleh Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Roberthus Yohanes De Deo Tresna Eka Trimana,  S.I.K.,S.H.,M.M.,C.F.E., Para PJU Polres Metro Tangerang Kota,  Anggota Polres Metro Tangerang Kota dan Anggota perwakilan dari Polsek jajaran.

Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Roberthus Y.  De Deo, menjelaskan  kegiatan donor darah kerjasama  PMI Kota Tangerang untuk membantu atas berkurangnya stok darah di PMI semenjak pandemi Covid-19.

Sedangkan kebutuhan akan darah di Kota Tangerang semakin meningkat.

Dengan adanya kegiatan donor darah ini diharapkan bisa membantu masyarakat akan kebutuhan darah.

Sementara,  seorang petugas  UTD PMI Kota Tangerang mengatakan kegiatan ini merupakan suatu berkah bagi PMI Kota Tangerang.

Di itengah Pandemi covid-19 Polres Metro Tangerang Kota mau melakukan donor darah dan semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi instasi lain.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak kapolres dan wakapolres  atas kerjasamanya semoga ini bisa berkelanjutan”Harapnya.

Sementara Kapolres Metro Tangerang Kota melalui Kasubaghumas Kompol Abdul Rohim,  SH mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan dukungan para anggota Polres Metro Tangerang Kota sebagai bentuk kegiatan amal sosial dalam rangka memenuhi kebutuhan stok darah di PMI Kota Tangerang.  ***(WAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *