Selamat Datang di Website Kami

Polres Metro Jakbar Dipenuhi Puluhan Karangan Bunga, Berhasil  Ungkap Kasus Penculikan Dengan Cepat

26 August 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200825-WA0014

KRINGSERSE.COM (JAKARTA) – Suasana Mapolres Metro Jakarta Barat terlihat berbeda hari ini Selasa (25/8/2020). Padahal tidak ada kegiatan resmi maupun acara lainnya Nampak beberapa karangan bunga berdiri tegak menghiasi di halaman Mapolres Jakbar.

 

Setelah ditelusuri ternyata karangan bunga tersebut sengaja dikirim oleh masyarakat yang memuji kinerja keberhasilan Polres Metro Jakarta Barat yang berhasil mengungkap kasus kejahatan dengan cepat serta transparan.

Dari salah satu karangan bunga tersebut berisi ucapan “Terima kasih Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru dan seluruh jajaran Sat Reskrim telah menemukan Florensia Wijaya dengan Cepat Top banget !“.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie Latuheru saat beri keterangan pers.

Dan karangan bunga lainnya berisi ucapan “Terima Kasih Kasat Reskrim Kompol Teuku Arsya Khadafi beserta Subnit Jatanras Polrestro Jakarta Barat telah menemukan Florensia Wijaya dengan segera,,,, luar biasa ! ” demikian tulisan dalam karangan bunga dari masyarakat tersebut yang menamakan dirinya Pempek Funny.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Barat AKP Kasranto membenarkan adanya pengiriman karangan bunga tersebut “Karangan Bunga tersebut dikirim dari masyarakat, baru tadi pagi tiba dan langsung ditempatkan di halaman Polres Metro Jakarta Barat,” ujar Kasranto kepada Kringserse.com.

Untuk diketahui, Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat berhasil menemukan keberadaan Wawan (41) pembawa kabur anak di bawah umur berusia 14 tahun berinisial F.

Hal itu disampaikan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru saat keterangan pers melalui live streaming di Mapolres Metro Jakarta Barat. (WAN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *