Selamat Datang di Website Kami

Polres Jaktim Bagikan Sembako Kepada Warga Kelurahan Susukan

14 April 2020

by Ridwan Surianto

polres-jaktim-sembako-3

kringserse.com – Jakarta.  :  Polres Metro Jakarta Timur membagikan paket sembako dari Badan Intelejen Kepolisian (BIK) Mabes Polri. Bantuan ini diberikan kepada warga RW 01 hingga 07, Kelurahan Susukan, Ciracas.

Pemberian paket sembako dilakukan langsung oleh Kapolres Jakarta Timur, Arie Ardian Rishadi. Hadir pula Kasubdit 3 Kamneg, Kombes Pol Heska Wahyu Widodo; Perwakilan BIK Polri, Sindu Brahmarya; dan jajaran polres dan polsek wilayah hukum Jaktim.

“Agar bantuan Sembako sampai kepada yang berhak dan membutuhkannya. Bantuan ini adalah bentuk kepedualian Polri kepada warga yang membutuhkan karena terdampak COVID-19,” ungkap Kombes Arie saat dikonfirmasi, Selasa (14/4/2020).

Bantuan paket sembako yang diberikan kali ini sekitar 400 dus. Secara simbolis pihak kepolisian menyerahkan kepada ketua RW setempat. Kapolres menghimbau kepada warga, saat pebagian nanti tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam pembagiannya nanti agar tetap memenuhi protokol kesehatan, demi terhindar dari Penularan wabah COVID 19,” tukasnya.***(WAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *