Selamat Datang di Website Kami

POLISI PEDULI ABK KAPAL  DAN PETUGAS KEBERSIHAN , SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 74 SALURKAN 250 PAKET BERAS DI PELABUHAN SUNDA KELAPA

15 June 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200615-WA0082

Kringserse.com – Jakarta. :  Gerakan Polri peduli terus berlanjut tanpa batas dan kenal waktu.

Ditengah masa pandemi covid-19 dan persiapan menuju tatanan hidup baru new norml life,  Polsek kawasan Sunda Kelapa , Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar aksi pembagian paket beras untuk para ABK kapal dan petugas kebersihan dikawasan pelabuhan Sunda Kelapa  di Dermaga (Pelra) Pelabuhan Rakyat Pelabuhan Sunda Kelapa, Senin(15/6/2020).

Pembagian Paket Beras dari Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kepada ABK Kapal Pelra dan Petugas Kebersihan Pelabuhan Sunda Kelapa dalam rangka Hut Bhayangkara ke 74 terkait dengan penerapan PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar ) dan Masyarakat terdampak Wabah Virus Covid 19 (Corona).

Giat Pembagian Paket Sembako tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa AKP SLAMET RIYANTO, SH, S.IK., M.SI, didampingi oleh Wakapolsek Kaw. Saka AKP W. NITALESSY, S. Sos. M.M, dan dihadiri oleh Kanit Samapta AKP SAFARI, SH, Kanit Lantas AKP DEVi YANUARTO, SH, Panit Binmas IPTU SUGIAYANTO, Kasi Provost IPDA SUGIYONO, dan Kapolsubsektor M. Angke IPDA MASHUDI, Babhin Kamtibmas AUPDA SUTIYONO.

Adapun jumlah beras yg dibagikan tersebut sebanyak 250 (dua ratus lima puluh) paket beras @ 5 kg. Dan beras tersebut diberikan kepada ABK Kapal sebanyak 230 (dua ratus tiga puluh) karung, dan Petugas Kebersihan Pelabuhan Sunda kelapa sebanyak 20 (dua puluh) karung.

Dan kegiatan pembagian Beras tersebut adalah sebagai bentuk wujud kepedulian dan Solidaritas Sosial Polri khususnya Polsek Kawasan Sunda Kelapa terhadap ABK Kapal dan Petugas Kebersihan Pelabuhan Sunda Kelapa yang dimana situasi saat ini terkait Penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dan Masyarakat terdampak Virus Covid 19 (Corona), Sehingga Pembagian beras tersebut guna meringkankan beban Masyarakat, buruh dan merupakan solidaritas serta perhatian Polri yang dimana dengan adanya wabah Virus Covid 19 (Corona) di Indonesia pada saat ini.***(Wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *