Selamat Datang di Website Kami

Polisi Apresiasi Berdirinya Kampung Siaga di Kampung Rawa Pasung

24 June 2020

by Ridwan Surianto

kampung-siaga-bekasi-kota-1

Kringserse.com – Bekasi Kota  : Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko menyambangi Kampung Siaga Covid-19 di Kampung Rawa Pasung, Keluarahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Dalam kunjungan yang berlangsung Senin (22/6), Kapolrestro Bekasi Kota juga ditemani Dandim 0507 Kota Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama dan Lurah Kota Baru.

“Saya juga melihat kepedulian masyarakat disini dalam menjalani protokol Kesehatan dimana masyarakat sudah menggunakan masker, dimana-mana disediakan Hand Sanitizer. Ini agar dipertahankan,” ungkap Kombes Wijonarko dalam keterangannya, Selasa (23/6/2020).

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko menyambangi Kampung Siaga Covid-19 di Kampung Rawa Pasung 

“Wilayah ini sebagai contoh wilayah lain dalam menghadapi masa pandemi Covid-19, masyarakat harus selalu menjaga kebersihan, menjaga jarak dan selalu menggunakan Masker untuk memutus penularan virus corona,” sambungnya.

Di Kampung siaga ini masyarakat setempat juga dibuat program ketahanan pangan seperti budidaya lele dan tanaman hidroponik. Bahkan disiapkan juga Posyandu untuk isolasi mandiri, keran air setiap sudut gang.

“Saya Apresiasi Dalam kegiatan masyarakat disini sudah cukup bagus dalam hal ketahanan pangan. Dengan begitu, warga sekitar dapat menambah penghasilan untuk kebutuhan hidupnya,” tukasnya.***(WAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *