Selamat Datang di Website Kami

Penerimaan Terpadu Bintara Polri Tahun 2020, Polres Ngawi Gelar Penandatanganan Pakta Integritas

21 August 2020

by Ridwan Surianto

WhatsApp-Image-2020-08-19-at-14.16.582

Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto, S.H., S.I.K., yang didampingi Wakapolres KOMPOL Ari Trestiawan, S.H., S.I.K., memimpin pengambilan sumpah yang di lanjutkan Penandatanganan Pakta Integritas tersebut, kegiatan di ikuti oleh perwakilan peserta,orang tua dan panitia pengawas penerimaan anggota Polri.

Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto melalui Kabagsumda Polres Ngawi Kompol M. Agung Purnomo, S.E., mengatakan, penerimaan anggota Polri berjalan bersih, transparan, akuntabel dan humanis (Betah).

Untuk mewujudkan proses seleksi yang baik, seluruh panitia, pengawas dan peserta yang telah diambil sumpahnya untuk memegang teguh komitmen Betah,” ucap Kabagsumda Polres Ngawi.

Kepada para peserta agar mempersiapkan diri semaksimal mungkin selama seleksi berlangsung, percaya pada kemampuan diri sendiri, berikhtiar dan berdoa,” tandas Kabagsumda.

Kompol M. Agung Purnomo menerangkan, inti dari pakta integritas yang dibacakan dan ditandatangani diantarannya mengikuti sistem seleksi penerimanaan Calon Taruna Akpol / Tamtama Polri T.A 2020 dan laporkan jika menemukan adanya penyalahgunaan wewenang atau penyimpangan dalam proses pelaksanaan seleksi. (wan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *