Selamat Datang di Website Kami

Penegakkan Disiplin Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru di Pasar Tradisional dan Sekolah di Bekasi

18 July 2020

by Ridwan Surianto

WhatsApp-Image-2020-07-17-at-09.44.40-1-768x432

KRINGSERSE. COM (BEKASI KOTA) – Telah dilaksanakan penegakan disiplin atau imbauan pelaksanaan protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru masyarakat produktif dan aman Covid-19 oleh personel gabungan Polri dan TNI.

Kapospol Harapan Indah Polsek Medan Satria Ipda Musanif menerangkan bahwa anggotanya melakukan patroli gabungan dengan unsur terkait ke pasar tradisional di wilayah Kelurahan Pejuang. Seperti pasar Familly Mart dan Pasar Oman Pejuang Jaya, hari ini Jumat (17/07/2020).

Anggota Polsek Medan Satria sosialisasi protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru di pasar tradisional dan sekolah.

“Di sana kita juga melakukan imbauan dan penegakan disiplin kepada masyarakat yang ada di mall /pasar /pertokoan agar mematuhi protokol kesehatan covid 19,” ujar Musanif saat dikonfirmasi di Jakarta.

Sementara itu terpisah, personel Polsek Medan Satria juga melakukan sosialisasi kegiatan pemberian materi PLSSB (Pengenalan lingkungan sekokah siswa baru) di SMAK Penabur Harapan Indah melalui media daring atau virtual.

Anggota Polsek Medan Satria sosialisasi protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru di pasar tradisional dan sekolah.

 

 

“Kepada siswa sekolah kita imbau agar selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dan selalu menjaga jarak/ sosial distancing di mana pun berada untuk mencegah dan memutus penyebaran covid 19,” tutur Iptu Sukarno selaku Kanit Binmas Polsek Medan Satria.

“Selain itu di sana kita juga sosialisasi materi bahaya narkoba dan kenakalan remaja dan tertib berlalu lintas bagi siswa sekolah,” tandasnya. (wan/zul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *