Selamat Datang di Website Kami

Peduli Sesama, Jurnalis Jakarta Barat Bantu Rekan Wartawan Yang Sedang Tertimpa Musibah

05 July 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200704-WA0124

 

Korban semmy dari mitrapol.com tersebut mengalami patah tulang di bagian pundak dan di rawat di salah satu pengobatan Alternatif patah tulang di kawasan Tegal Alur Kalideres Jakarta Barat.

“Sebagai rekan sejawat kami sepakat bersama teman teman Jurnalis yang bertugas di wilayah Jakarta Barat untuk menyisihkan sedikit rejeki untuk membantu saudara kita, Semmy Wartawan Mitrapol.com yang sedang mengalami musibah kecelakan tunggal beberapa waktu lalu.” Kata Witra Jurnalis dari faktaexpose. Com ini.

Di tempat pisah, cun-cun alias yadi taryadi dari media jurnal media indonesia mengatakan bahwa kita sebagai rekan sejawat bisa merasakan apa yang saudara semmy rasakan terbaring di tempat tidur dan tidak bisa melakukan aktifits.terlebih lagi dia sebagai kepala keluarga yang harus memenuhi kebutuhan keluarganya.

“Dengan adanya musibah itu semmy harus istirahat total menunggu kesembuhannya baru bisa beraktivitas kembali,” ucap cun cun alias yadi taryadi

Sedangkan Hery Lubis dari dimensi. Com mengutarakan bahwa dengan adanya kepedulian dari kita sesama Jurnalis akan akan menunjukan peduli dan kekompakan kita sebagai rekan satu profesi.

“Mudah mudahan dengan sedikit rejeki yang kita berikan bisa membatu meringankan beban teman kita yang sedang mengalami musibah.”Tukas Heri lubis

Di tempat yang sama Amar dari Riaupost. Com menambahkan Bahwa rasa kepedulian seperti ini harus selalu kita bangun terhadap siapapun,Apalagi teman sejawat teman seprofesi,satu sakit semua bisa merasakan.

“Kedepannya kita tetap kompak kita tetap bersatu saling bahu membahu saling mengisi dan saling mengingatkan,Semoga saudara kita Semmy segera lekas sembuh dan kembali beraktifitas bersama kita lagi.”Tutupnya.***(Ridwan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *