Selamat Datang di Website Kami

Peduli Ramadhan,  Ratusan Makanan Buka Puasa Diberikan Polisi untuk Driver Ojol Sampai Pengemis di Medan Satria

07 May 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200506-WA0591-768x364

KRINGSERSE (BEKASI KOTA) – Masa pandemi virus corona hingga memasuki bulan suci Ramadhan 141 H berdampak  pada aktifitas perekonomian warga  karena pemberlakuan PSBB.

Polri melalui Polsek Medan Satria,  Polres Metro Bekasi Kota mellui program peduli Ramadhan telah melaksankan kegiatan pembagian makanan menjelang berbuka puasa.

vBertempat di kawasan pertigaan Alexindo dan Boulevard Kecamatan Medan Satria, telah dilaksanakan pembagian ratusan makanan berbuka puasa oleh Polsek Medan Satria Polres Bekasi Kota, Rabu(6/5/2020).

Panit Binmas Polsek Medan Satria Polres Bekasi Kota Ipda Adnan mengatakan pembagian 200 box nasi dan takjil untuk buka puasa ini berasal dari Dapur Umum Kasih Bhayangkari.

“Makanan ini kita berikan untuk driver ojek online (ojol), tukang becak, pengemis, dan satpam di wilayah hukum Polsek Medan Satria,” ujar Adnan saat dikonfirmasi.

“Makanan ini didistribusikan oleh anggota Binmas dan anggota Satuan Sabhara Polsek Medan Satria,” katanya lagi.

Menurut Adnan, kegiatan sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat ekonomi menengah ke bawah yang terdampak dari penyebaran virus Corona (covid-19).***(Ridwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *