Selamat Datang di Website Kami

Peduli Kesehatan Masyarakat,  Instansi Dan Polisi  Bagi Bagi Masker Pada Buruh Kawasan Pelabuhan

17 April 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200417-WA0054-784545

Kringserse – Jakarta.  : Situasi mencekam karena terus dihantui pandemi virus Covid-19 menyebabkan pemerintah provinsi DKI Jakarta dan Polri menerapkan pemberlkuan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar).
Polsek Kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa,  Polres Pelabuhan Tanjung Priok dibawah kendali Kompol Armayni,  SH., MH bersama Stakeholder kawasan Pelabuhan  komitmen  peduli kemanusiaan dalam upaya mencegah virus Corona (Covid-19).
Untuk pencegahan penularan virus Covid-19, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa Kompol Armayni bersama PT.IPC,  KSOP  melakukan sidak dan memberikan masker gratis pada buruh Pelabuhan Kawasan Sunda Kelapa.
Pemberian masker secara langsung dengan mendatangi para buruh pelabuhan sekaligus berikan imbauhan  pada buruh  yaitu Nahkoda, ABK, Pengguna jasa, Sopir dan Kernet . Jumat (17/4).
Dilakukan dengan berjalan kaki mengelilingi wilayah Pelabuhan Sunda Kelapa mulai dari Dermaga Pelra (Pelabuhan rakyat), perkantoran dan Marina Batavia Sunda Kelapa.
Meskipun demikian,  pelaksanaan tetap mengikuti aturan protokol untuk teta jaga jarak dan tidak berkerumun dengan tetap menggunkan masker.
Dalam sidak dan pemberian masker yang mengelilingi wilayah pelabuhan itu dihadiri GM. PT. IPC Cabang Sunda Kelapa Abdul Wahab, KSOP Saka Capt. Ridwan Chaniago dan Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni beserta anggota 30 orang.
Teknis yang dilakukan pada saat mobile di wilayah Pelabuhan Sunda Kelapa apabila para pekerja, buruh TKBM, ABK, Supir, Kepala Gudang atau para pekerja yang tidak menggunakan Masker akan diberikan Masker, kemudian dipasangkan secara langsung masker tersebut.
Kegiatan tersebut sebagai bentuk dari Satgas Pengamanan Covid 19 (Corona) Instansi Stakeholder Pelabuhan Sunda Kelapa dalam melakukan pencegahan penyebaran Virus Covid 19 (Corona) di wilayah Pelabuhan Sunda Kelapa.***(WAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *