Selamat Datang di Website Kami

Pandemi Covid-19, Perayaan Sederhana dan Syukuran Hari Bhayangkara Ke 74  di Polres Metro Bekasi Kasat Resnarkoba Menerima Tumpeng Dari Kapolres

02 July 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200702-WA0038
KRINGSERSE.COM  – BEKASI. : Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 juga berlangsung di wilayah Bekasi khususnya Jajaran Polres Metro Bekasi , Rabu (01/07/2020).

 

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, SIK, MSi; didampingi Bupati Kabupaten Bekasi, H Eka Supria Atmaja; Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha juga mengikuti upacara virtual HUT Polri tahun ini yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. H Joko Widodo.

Selain itu, juga hadir Wakapolres Metro Bekasi dan Kabag Ops Polres Metro Bekasi beserta Jajaran Forkopimda Kabupaten Bekasi juga turut melaksanakan upacara Hari Bhayangkara ke-74 secara virtual.

Sementara itu, pasca upacara HUT Bhayangkara ke-74, masih bertempat di Gedung Promoter Polres Metro Bekasi, dilanjutkan pemotongan tumpeng yang dilakukan Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan,  S.I.K., M.Si diberikan kepada Kasat Resnarkob Polres Metro Bekasi Akbp Arlon Sitinjak, SH., MH.

 

Pemotongan tumpeng disaksikan sejumlah pekabat Forkompinda dan para pejabat jajaran utama Polres Metro Bekasi dengan tetap berpedoman pada disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19, sebagian besar personil Polres Metro Bekasi  menghadiri acara secara virtual.

“Dalam sambutan sebelum pemotongan tumpeng,  Kapolres Metro Bekasi menyampaikan  bahwa Hari ini, adalah hari istimewa bagi korp Bhayangkara pada usia ke 74.

kita melaksanakan perayaan HUT Bhayangkara ke-74 dengan mengusung tema ‘kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif’, dimana perayaan dan upacara tahun ini tidak seperti tahun sebelumnya. Karena tahun ini kita merayakannya di tengah pandemi covid 19, sebagai teladan terhadap masyarakat,   Polri harus menjadi yang terdepan dalm penegakan disiplin Protokol lesehatan penceghan covid-19,  maka pelaksanaan   upacara nya melalui vicon, dan acara perayaan HUT Bhayangkara dilakukan secara sederhana dengan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur, itupun dilaksankan secara virtual.

“secara terpisah,  Tim media Kringserse berkesempatan secara langsung mengucapkan selmat  kepada  Kapolres Metro Bekasi  bersama Bupati Bekasi ketika keluar Masjid di area Mapolres Metro Bekasi.

Kasat Resnarkoba Polres Metro Bekasi Akbp Arlon Sitinjak,  SH., MH,   Perwira menengah menerima tumpeng pertama dari Kapolres sebagai  perwakilan merasa bangga dan bahagia mendapat kehormatan dari pimpinan menerima tumpeng pada hari yang sangat istewa.

” Kehormatan yang luar biasa bgi saya pribadi,  dan anggota Korp Bhayangkara mendapat kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan dalam mewakili seluruh rekan-rekan Bhayangkara menerima pemotongan tumpeng yang pertama dari bapak Kapolres,  ” kata Akbp Arlon Sitinjak kepada  Tim media Kringserse di ruang kerjanya,  Rabu(1/7/2020) siang.

 “” Kami mohon doanya semog a di usia yang ke 74 Polri semakin profesional modern dan terpercaya serta semakin dicintai masyarakat. Polri menjadi teladan di tengah masyarakat,  bersama pemerintah dan seluruh stakeholder serta elemen masyarakat,  khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi, Polri semakin solid dalam melakukan pencegahan dan pengawasan pendisiplinan terkait protokol kesehatan penanganan covid 19 di wilayah Kabupaten Bekasi,  dan bersama menjaga Kamtibmas tetap kondusif,” tuturnya menutup pembicaraan***(Ridwan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *