Selamat Datang di Website Kami

Ngintip Kompol Netty, Polwan Cantik mantan Kapolsek Sunda Kelapa berikan bantuan

15 May 2020

by Ridwan Surianto

sem3-2-1-768x485

KRINGSERSE (JAKARTA)  – Masih ingat sosok polwan yang begitu akrab dengan masyarakat nelayan  Muara Angke, Jkarta Utara.

Kompol Netty Siagian SH, MM , Polwan cantik mantan Kapolsek Sunda Kelapa beberapa tahun silam.

Ditengah masa pandemi corona (covid-19) ,  Kompol Netty Siagian SH, MM berbagi sembako , di wilayah Lubang Buaya Pondok Gede Jakarta Timur, Kamis (14/5/2020).

 

Dengan tetap mentaati aturan protokol kesehatan corona, Kompol Netty membagikan sembako tersebut dengan cara diantar ke setiap orang, demi mencegah kerumunan masa dan juga tepat sasaran terhdap orang korban dampak corona, yang benar – benar membutuhkan.

Sembako yang diberikan berupa beras supermi dan lainnya, sasaranya lansia pengemis serta yang layak harus diberi.

 

Dengan cara pemberian sembako yang dilakukan Kompol Netty tepat sasaran, dan tidak mengundang kerumunan orang banyak, sehingga aman dan bisa jaga jarak.

Disaat negara lagi dampak virus corona Polisi terus memberikan bantuan sembako, baik dengan berkelompok maupun perorangan bahkan samapai adayang rela menysisihkan gajihnya.

Ini bukti nyata baik TNI maupun Polri terus dan terus menyalurkan bantuan baik berupa sembako maupun nasi bungkus siap saji, untuk masyarakat supaya tidakadayang tidak makan.***(Ridwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *