Selamat Datang di Website Kami

Momentum  HUT Ke-75 TNI, Kapolres Depok Beri Kejutan di Markas Kodim 0508/Depok

06 October 2020

by Ridwan Surianto

c1b4035bf74639f568346dc9c31e0070-20201005-073422

KRINGSERSE.COM (DEPOK) – Momentum peringatan hari bersejarah kelahiran Tentara Nasional Indonesia (TNI) pada 5 Oktober 2020 ,   Kapolres Metro Depok Kombes Azis Andriansyah bersama rombongan memberikan kejutan Kepada TNI di markas Komando Distrik MIliter (Kodim) 0508/Depok, Mampang Kota Depok, Senin (5/10) pagi, dalam rangka HUT TNI ke-75. Pihak Kapolres membawakan tumpeng ukuran raksasa.

 

Bersama rombongan Kasat Reskrim Kompol Wadi Sabani, Wakasat Lantas Kompol Ubadillah, Kasubag Humas AKP Elly, bersama tim cendrawasih Satlantas Polrestro Depok mendatangi Makodim untuk memberi kejutan Dandim 0508/Depok Kolonel Infanteri Agus Isrok Miroj saat sedang melakukan analisis dan evaluasi (anev) bersama jajaran di Aula pertemuan.

“Kegiatan ini merupakan sinergitas Polri dengan TNI yakni Polres Metro Depok dan Kodim 0508 Depok dalam memperingati Dirgahayu TNI ke-75 yang jatuh pada 5 Oktober 2020,” ujar Kapolres Metro Depok Kombes Azis Andriansyah kepada Poskota di lokasi acara.

 

Terutama saat ini masyarakat tengah dihadapkan dengan masa pandemi virus Corona, lanjut Kombes Azis. Maka TNI dan Polri sebagai garda terdepan dalam mengedepankan protokol kesehatan 3M terus digencarkan.

“Di moment berharga hari jadi TNI kita sinergikan untuk bersama-sama dalam mengatasi permasalahan di tengah pandemi dengan mengajak masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan 3M yakni menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun, ” lanjutnya.

Terpisah Dandim 0508/Depok, Kolonel Infanteri Agus Isrok Miroj menambahkan, dirinya merasa terhormat dengan kejutan yang diberikan Kapolrestro Depok Kombes Azis pada HUT TNI ke-75.

“Sinergi Kodim dengan Polres Depok selama saya menjabat Dandim setahun ini memang cukup erat, bahkan di luar itu sudah seperti saudara kandung, karena setiap ada kegiatan maupun acara selalu berdampingan,” kata Kolonel Infanteri Agus Isrok Miroj.

“Di hari jadi TNI kita akan menjaga tugas pokok tentara salah satunya adalah menjaga NKRI, ” pungkasnya. (WAN/ROZ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *