Selamat Datang di Website Kami

Menuju Era New Normal Kapolsek Bekasi Kota Kunjungi Check Point Cegah Covid 19 Bertambah

04 June 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200603-WA0134
Kringserse.comBekasi. : Sejak awal menjabat Kapolsek Bekasi Kota,  Kompol Armayni,  SH., MH terus melakukan giat patroli siang dan malam.
Ditengah pandemi Covid 19 atau Corona yang belum mereda Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH, MH melakukan kontrol terhadap check point di Sumber Artha Kalimalang yang berbatasan dengan wilayah Jakarta Timur provinsi DKI Jakarta.

” alt=”” aria-hidden=”true” />

Tujuan dilakukan penyekatan atau check point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) salah satunya mencegah arus balik yang akan masuk ke Jakarta.

Tampak pula Kanit Binmas AKP Sugiyarto, Kanit Provos Ipda Sumari, Panit Binmas Ipda Samsul M mendampingi Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH, MH di check point.” alt=”” aria-hidden=”true” />

“Selalu gunakan masker saat bepergian dan cuci tangan serta menjaga pola makan hidup sehat”ujar Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH, MH dalam mencegah Covid 19.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolsek Bekasi Kota juga berpesan agar seluruh anggota yang bertugas di lapangan menggunakan cara persuasif dan humanis.

Dalam penerapanke ijkn baru pemeintah terkait penerapan mew normal,  anggota harus mengedepankan sikap prpesional, proporsional dan pro aktif sehingga mampu meningkatkan keoercayaan masyarakat terhadap kinerja polri.

Armayni menekankan, warg belasi kota ini beragam agama, budaya,  dan kultur karakteristiknya,  karena itu untuk tercapainya program polri dan pemerintah harus menjlin komunikasi,  kordinasi dan sinergi antara unsur polri,  TNI, pemerintah dan seluruh elemen masyarakat. ***(Wan)

” alt=”” aria-hidden=”true” />

” alt=”” aria-hidden=”true” />” alt=”” aria-hidden=”true” />

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *