Selamat Datang di Website Kami

Melihat Dari Dekat  Polri Giat Baksos Terdampak Covid -19 Jaga Kamtibmas di Pelabuhan Sunda Kelapa

07 May 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200506-WA0098

KRINGSERSE (JAKARTA)  – Dalam rangka menciptakan wilayah selalu kondusif ditengah pandemi virus corona (covid-19) selama buln suci Ramadhan 1441 H, khususnya wilayah hukum Polsek kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok terus membangun sinergi bersama stakeholder untuk peduli masyarakat terdampak wabah virus corona melalui program rutin kegiatan Empathy Building & Social Bonding (Membangun Empati dan Ikatan Sosial).

Hal itu terlihat tim media Kringserse, ketika sore hari menjelang berbuka puasa,   tampak Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni, SH MH dan jajaran  bersama APRINDO (Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia) Bpk. Mustofa Talong melakukan kegiatan Empathy Building & Social Bonding (Membangun Empati dan Ikatan Sosial) di Pos Utama Pelabuhan Sunda Kelapa, Rabu sore (6/5/2020).

Pelaksanakan giat Empathy Building & Social Bonding (Membangun Empati dan Ikatan Sosial) antara lain dengan membagikan 100 nasi kotak kepada Masyarakat untuk berbuka puasa dalam rangka peduli dampak Pandemi Covid 19 (Corona).

Sebelumnya,  Kapolsek Pelabuhan Sunda Kekapa juga telah melaksanakan kegiatan Empathy Building & Social Bonding (Membangun Empati dan Ikatan Sosial)/ Baksos kepada para Buruh dengan membagikan 150 paket sembako di Wilayah Pelabuhan Sunda Kelapa.

Adapun pembagian paket sembako dilakukan secara Mobile di Pelabuhan Sunda Kelapa.

Pembagian paket sembako tersebut berupa : Susu sachet, Beras, Mie instan, Minyak dan Gula

Kompol Armayni menjelaskan kegiatan Empathy Building & Social Bonding (Membangun Empati dan Ikatan Sosial)/ Baksos kepada para Buruh dengan membagikan 150 paket sembako di Wilayah Pelabuhan Sunda Kelapa yang dilaksanakan oleh Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa adalah merupakan kegiatan Sosial sebagai bentuk kepedulian Polsek Kawasan Sunda Kelapa guna membantu meringankan beban para Buruh pekerja pada situasi Pandemi Covid 19 (Corona).

Selama Pelaksanaan Giat Empathy Building & Social Bonding (Membangun Empati dan Ikatan Sosial)/ Baksos kepada para Buruh dengan membagikan 150 paket sembako di Wilayah Pelabuhan Sunda Kelapa yang dilaksanakan oleh Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa bersama jajaran berjalan aman dan kondusif.***(Ridwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *