Selamat Datang di Website Kami

Luar Biasa, Cara Jitu Menembak Hati Masyarakat,  Kapolsek Terjun Langsung Usung Jenazah Hingga Pemakaman

20 December 2019

by Ridwan Surianto

IMG-20191220-WA0007

 

KRINGSERSE. COM-JAKARTA–Inilah cara jitu anggota Polri menembak hati masyarakat. Hal itu diwujudkan oleh perwira Kapolsek Cengkareng,  Polres Metro Jakarta Barat.

Sebagai bentuk kepedulian dan memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat, Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri, SH.,MH membantu proses pemakaman salah satu warga masyarakat yang wafat ke Pemakaman Umum Wakaf Kampung Tanah Koja,  Duri Kosambi,  Cengkareng Jakarta Barat,  Junat (20/12/2019) siang.

Untuk kesekian kalinya, perwira kelahiran asli Betawi ini berhasil menembak hati masyarakat,  dalam rangka menanamkan tugas mulia seorang Polisi melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

Kompol Khoiri yang merupakan salah satu Kapolsek yang aktiv terjun ke masyarakat ini turut membantu  memikul keranda jenazah dari rumah duka hingga ketempat pemakaman terakhir.

Sebelumnya Kapolsek hadir Taziah di rumah duka Keluarga H. Khoirun Saleh ,salah seorang warga Rt. 08/02 , Masjid Nurul Iman,  Kampung Tanah Koja, kelurahan Duri Kosambi,  Jakarta Barat.

Kompol H. Khoiri turut pula mensholati jenazah, dilanjutkan mengantarkan  ke pemakaman .
“ Ini adalah bukti kami (Polri) selalu dekat dan melayani masyarakat “. ujar Kapolsek Cengkareng,  Kompol H. Khoiri saat ditemui dilokasi pemakaman. ***(Wan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *