Selamat Datang di Website Kami

Lawan Virus Corona, Kapolsek Cengkareng Bersama Anggotanya Olahraga dan Berjemur

20 April 2020

by Ridwan Surianto

IMG20200420091857

KRINGSERSE (JAKARTA) — Guna menghadapi pandemi covid -19 atau virus Corona, anggota Polsek  Cengkaren Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan giat olah raga lari pagi bersama namun tetap jaga jarak, setelah  apel  pagi,  Senin (20/4/2020).

Tampak seluruh personel Polsek Cengkareng yang dipimpin oleh Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri, SH., MH melaksanakan giat olahraga bersama dengan gerakan pelemasan otot ( stretsching ) dan Lari pagi bersama., dilanjut berjemur beberapa menit di tarik matahari pagi.

” Kegiatan olahraga ini guna untuk meningkatkan daya tahan tubuh para personil Polsek Cengkareng guna menghadapi tugas sehari-hari dan juga meningkatkan imun untuk pencegahan Virus Covid-19,” Ungkap Kompol Khoiri kepada Tim Media Kringserse ditengah olahraga.

“Kita melaksanakan Olahraga pemanasan dan Lari pagi bersama, karena ini sangat penting dengan padatnya Pekerjaan kita sempatkan olahraga juga sebagai bentuk menjaga kesehatan agar terhindar dari Virus Corona,” tukas Kapolsek .

“Giat olahraga bersama salah satu himbauan Kapolri Jendral Drs. Idham Aziz M.si dalam menghadapi wabah pandemi covid -19 / Corona virus”. Ucap Kapolsek.

Sebelum kegiatan olahraga bersama, Kapolsek pimpin apel pagi dalam rangka menyampaikan atensi pimpinan Polri dalam pelaksanaan tugas penerapan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

” Setelah apel kita olahraga bersama dilanjut berjemur, karena berjemur dipercaya dapat membunuh virus dan kuman yang sangat berbahaya,  seperti virus Corona,  ” katanya.

” Saya tidak ingin ada personil yang jatuh sakit karena virus Corona.  Dan salah satu yang kami upayakan dengan mewajibkan personil berolahraga dan berjemur,  ” katanya. *** (WAN)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *