Selamat Datang di Website Kami

Keren ! Polsek Pademangan Distribusikan Ratusan Sembako untuk Masyarakat yang Tinggal di Pinggir Rel KA

17 May 2020

by Ridwan Surianto

IMG-20200516-WA0093-768x576
KRINGSERSE (JAKARTA) – Dalam membantu ekonomi masyarakat menengah ke bawah, pihak kepolisian dari Polsek Pademanagan diperbantukan Polres Jakarta Utara menyalurkan 150 paket sembako.

Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono menjelaskan bahwa baksos kali ini diperuntukkan untuk warga Pademangan di empat wilayah hukumnya.

)

“Pertama kita salurkan untuk warga Kampung Tengkis di pinggir rel kereta api (belakang Pospol Bintang Mas). Kemudian warga pinggir rel kereta api Kampung Sadar Rt06/04 Kelurahan Ancol (belakang eks Alexis),” terang Joko Handono saat dikonfirmasi, Minggu (17/05/2020).

“Berikutnya warga pinggir rel kereta api Kampung Balokan RT06/04 Kelurahan Ancol (belakang Kantor Pajak). Dan terakhir warga RT02 dan 03 Rw12 Kelurahan Pademangan Timur (Bongkaran),” ujarnya menambahkan.

)

Menurut Joko Handono, kegiatan baksos oleh jajarannya merupakan bentuk kepedulian terhadap dampak dari penyebaran covid-19 di Jakarta Utara.

Untuk diketahui, selain Kapolsek Pademangan, turut hadir dalam bansos kali ini antara lain Wakapolsek Pademangan; Kanit Pademangan; Kapolsubsektor dan anggota Polsek Pademangan***(Ridwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *